Home Highlight 11 Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire (FF)!

11 Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di berbagai negara. Salah satu bukti dari kepopuleran Free Fire yaitu rekor sempurna 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Untuk Sobat Booyah yang ingin mendapatkan Booyah di Free Fire, BOOYAHCOID punya 11 tips yang bisa Sobat Booyah gunakan saat bertarung di late game! Yuk langsung saja simak di bawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi 2 Gun Skin M4A1 Netherworld yang Perlu Kalian Miliki!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

Gunakan UAV Lite

Sumber: BOOYAHCOID

UAV Lite merupakan item kecil yang dapat mendeteksi posisi musuh. UAV Lite akan menjangkau area zona yang sudah mengecil di late game, dengan ini Sobat Booyah bisa mengetahui sisa musuh berada.

Tahan Posisi di Pinggir Zona

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah mendapati zona late game yang terlalu open field atau terbuka, Sobat Booyah bisa bertahan atau berdiam diri di bangunan atau pohon di pinggir zona. Ini akan membuat Sobat Booyah aman dari tembakan sandwich.

Bawa Gloo Wall dan Granat Secukupnya

Sumber: BOOYAHCOID

Gloo Wall dan granat merupakan dua item penting di Free Fire. Sobat Booyah bisa membawa Gloo Wall dan granat dengan jumlah yang wajar untuk membantu berperang di zona kecil late game.

Bawa Inhaler Secukupnya

Sumber: BOOYAHCOID

Penggunaan inhaler juga sangat penting di late game. Di zona yang kecil, Sobat Booyah bisa terkena tembakan dari manapun, tentu jika Sobat Booyah menggunakan medkit, akan sangat memakan waktu yang cukup lama.

Maka dari itu, Sobat Booyah bisa membawa inhaler secukupnya untuk mengisi HP Sobat Booyah yang berkurang.

Gunakan Pohon, Patahan, Atau Bangunan Untuk Berlindung

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah ingin menghemat Gloo Wall atau tidak membawa Gloo Wall yang cukup banyak, Sobat Booyah bisa berlindung terlebih dahulu di balik pohon, patahan, maupun bangunan.

Ini akan menjadi pelindung tetap Sobat Booyah saat berperang di sengitnya late game.

Gunakan Melee Pan

Sumber: BOOYAHCOID

Panci merupakan senjata melee yang mampu menghalangi peluru musuh untuk mengenai Sobat Booyah. Sobat Booyah bisa meletakkan panci dibelakang agar saat berotasi menuju zona terakhir, Sobat Booyah aman dari tembakan dan pengurangan darah.

Pakai Ice Gun Atau Hand Gun

Sumber: BOOYAHCOID

Ice Gun dan Hand Gun, merupakan secondary weapon di Free Fire yang cukup overpower. Menggunakan Ice Gun atau Hand Gun di late game, bisa membantu strategi penyerangan Sobat Booyah menjadi lebih baik dan membuka kesempatan lebar untuk mendapatkan Booyah.

Penuhi EP Hingga 200

Sumber: BOOYAHCOID

Berada di luar zona pada zona terakhir, merupakan mimpi buruk bagi pemain Free Fire. Nah, untuk Sobat Booyah yang ingin menuju zona aman dan kegigit oleh sakitnya zona, Sobat Booyah bisa meningkatkan EP hingga full.

Ini bertujuan agar HP Sobat Booyah tidak terlalu berkurang banyak karena sebagian damage dari sakitnya zona akan masuk ke EP.

Gunakan Pet Beaston

Sumber: BOOYAHCOID

Beaston memiliki skill yang bernama Helping Hand, yaitu mampu meningkatkan jarak lempar Gloo Wall, granat, flashbang, dan smoke grenade sebesar 30% di level maksimal.

Dengan memakai Beaston, Sobat Booyah bisa lebih mudah membunuh musuh menggunakan granat di zona kecil late game. Selain itu, ini juga akan memudahkan Sobat Booyah untuk mengamankan wilayah saat rush musuh terakhir, di mana dengan jangkauan Gloo Wall yang jauh, Sobat Booyah bisa menutupi jalur masuk musuh menuju ke zona aman.

Bermain di Dalam Zona

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah ingin bertarung lebih aman, Sobat Booyah bisa bermain di dalam zona. Jadi, Sobat Booyah tidak perlu berlari-lari menuju zona terakhir di late game.

Gunakan Vehicle

Sumber: BOOYAHCOID

Menggunakan vehicle, dapat membantu Sobat Booyah dalam membunuh musuh, mendapatkan pelindung tetap dari rusaknya vehicle, dan tentu membuat musuh menjadi panik.

Vehicle sangat ganas di late game. Saat Sobat Booyah sudah mengincar musuh untuk ditabrak, musuh tidak akan punya pilihan lain lagi selain bertarung di bawah kepanikan.

Setelah membaca sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah menjadi lebih bersemangat untuk mendapatkan Booyah di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...