Home Esports FFML Season VI EVOS Divine Berhasil Puncaki Week 1 FFML Season VI Divisi 1!

EVOS Divine Berhasil Puncaki Week 1 FFML Season VI Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Minggu kemarin, akhirnya panggung tertinggi Free Fire Indonesia kembali dipertunjukkan. 18 tim kembali tampil untuk menunjukkan siapa yang memang menjadi rajanya di FFML Season VI Divisi 1.

Di Matchday 3, 12 tim yang dijadwalkan untuk bemarin kembali menunjukkan tajinya. Salah satunya adalah EVOS Divine yang memiliki misi untuk merebut tahta klasemen sementara dari G Arsy Aphrodite.

Baca Juga: Miliki Skin J.Biebs Gloo Wall FF di Event Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Smoke Dome Grenade, Item Baru di Mode Clash Squad Advance Server FF September 2022!

Jalannya FFML Season VI Divisi 1 sendiri masih disuguhkan dengan kejutan tim promosi. Kali ini, Dragon Phoenix kembali memberikan kejutan dengan sukses mengamankan 1 Booyah di Matchday 3.

Satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan Booyah lebih dari sekali adalah tim Island of Gods. Lebih menariknya lagi, Booyah yang didapatkan oleh Azriel dan kawan-kawan adalah Booyah back to back.

Sementara itu, di sisi lain EVOS Divine berhasil menunjukkan bagaimana Booyah yang cukup berkelas. EVOS MR05 yang dipaksa berada di posisi satu lawan dua pada Match 7 Map Purgatory sukses menunjukkan bagaimana permainan cerdas dengan berhasil mertakan 2 pemain AURA Ignite untuk mendapatkan Booyah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Matchday 3 FFML Season VI Divisi 1:

  • Round 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Round 2 (Kalahari): AURA Ignite
  • Round 3 (Purgatory): Dragon Phoenix
  • Round 4 (Alpine): VOIN Ordinary
  • Round 5 (Bermuda): Island of Gods
  • Round 6 (Kalahari): Island of Gods
  • Round 7 (Purgatory): EVOS Divine
  • Round 8 (Alpine): Rebellion Tabor

Permainan yang stabil dan panen kill hingga 64 kills, menjadikan EVOS Divine ditasbihkan sebagai raja di Matchday 3 FFML Season VI Divisi 1 dengan perolehan 121 point, unggul lumayan jauh dari tim-tim di bawahnya.

Hasil tersebut juga berimbas pada Overall Standings FFML Season VI Divisi 1 yang mana mereka sukses menggeser puncak klasemen sementara dari G Arsy Aphrodite sekaligus EVOS Divine keluar sebagai pemuncak di Week 1.

Tentu saja, Week 1 bukanlah cerminan dari hasil keseluruhan turnamen. Masih banyak hal yang bisa terjadi nantinya pada FFML Season VI Divisi 1 yang masih menyisakan 3 pekan dan 9 Matchday.

Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan keseruan FFML Season VI Divisi 1 yang akan berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dan akan disiarkan secara langsung melalui YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...