Home Fun Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire saat ini telah banyak jumlahnya. Total, telah ada puluhan karakter yang dirilis ke Free Fire. Salah satunya adalah karakter yang bisa dibilang cukup baru yaitu karakter Dimitri.

Dimitri sendiri merupakan karakter kolaborasi Free Fire yang mana pada saat perilisan hadir bersama karekat Thiva karena memang, kedua karakter ini merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan Dimitri Vegas dan Like Mike.

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat Sama Caster Free Fire Azzuri!

Datang ke Free Fire, karakter Dimitri sendiri memiliki sebuah skill bernama Healing Heartbeat yang mana akan membuat sebuah zona kecil yang menambahkan 3 HP setiap detiknya selama 15 detik di level maksimal.

Selain itu, dengan menggunakan karakter ini Sobat Booyah juga bisa melakukan revive tanpa memerlukan orang lain. Efek ini akan bisa dilakukan oleh Sobat Booyah ataupun teman Sobat Booyah ketika zona skill muncul.

Namun, apakah Sobat Booyah tahu sebuah trik yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika menggunakan karakter Dimitri yang bakal membuat kalian jauh lebih mudah dalam memberikan efek skill ke teman? Jika iya, kamu harus tahu hal ini!

Ternyata, skill milik Dimitri yang mana bisa membuat teman kalian melakukan revive secara mandiri ini juga bisa dilakukan dalam gedung tingkat tanpa harus datang ke tempat kalian. Bagaimana caranya?

Caranya bisa dibilang cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu mengaktifkan skill Dimitri milik Sobat Booyah. Setelah itu, teman yang berbeda lantai bisa menuju ke tempat yang berada tepat di bawah atau atas dari zona kecil milik Dimitri di lantainya masing-masing.

Rekan satu tim yang berada di atas atau di bawah kalian tetap bisa merasakan efek skill dari Dimitri dan bisa melakukan Revive mandiri

Walaupun berbeda lantai, rekan Sobat Booyah nantinya bisa langsung merasakan efek skill dari Dimitri yang mana mampu melakukan revive ke diri sendiri selama berada tepat di bawah atau di atas lingkaran zona Dimitri.

Tentu saja, hal tersebut berguna terlebih lagi jika teman yang berada di beda lantai tengah mengalami knock dan di seklilingnya banyak musuh. Sobat Booyah bisa membantu untuk melakukan Revive tanpa harus menuju lantai di mana teman kalian knock.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian baru mengetahui fitur tersembunyi milik skill Dimitri di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...