Home Esports FFML Season VI EVOS Rasyah Bakal Jadi Penerusnya di EVOS Divine? Ini Kata EVOS SAM13

EVOS Rasyah Bakal Jadi Penerusnya di EVOS Divine? Ini Kata EVOS SAM13

Hi Sobat Booyah!

EVOS Divine tampil perkasa di Week 1 FFML Season VI Divisi 1. Dari 3 Matchday yang telah dimainkan. EVOS Divine saat ini nyaman berada di puncak klasemen menjauhi 17 tim kontestan lainnya.

Salah satu faktor yang menjadi keberhasilan EVOS Divine di FFML Season VI Divisi 1 Week 1 adalah EVOS Rasyah. Debut perdana di panggung Divisi 1 tampaknya tak membuat ia gentar untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

Baca Juga: EVOS Divine Berhasil Puncaki Week 1 FFML Season VI Divisi 1!

Kehadiran EVOS Rasyah di EVOS Divine sendiri seperti menggeser EVOS SAM13 yang memang tak bermain. Bahkan, diakui EVOS SAM13 bahwa hadirnya seorang EVOS Rasyah di EVOS Divine adalah untuk menggantikan posisinya.

Pada press conference yang berlangsung sebelum FFML Season VI Divisi 1 berlangsung, EVOS SAM13 menyebutkan salah satu alasan kenapa EVOS Divine akhirnya memutuskan untuk memboyong EVOS Rasyah dari EVOS Immortal.

Alasan Masuknya EVOS Rasyah ke EVOS Divine

Tak hanya karena skill yang memang di atas rata-rata, EVOS SAM13 menyebutkan EVOS Rasyah hadir untuk menggantikan posisinya. Tak akan kemana-kemana, EVOS SAM13 menyebut bahwa tim EVOS Divine juga membutuhkan regenerasi.

“Rasyah datang itu buat ganti (posisi) aku juga. Aku gak kemana-mana, tapi cuman kita butuh regenerasi. kita harus punya new era. Jadi gak gitu-gitu terus. Masak di World Series kita di bawah semua (hasilnya),” ucap EVOS SAM13.

Walaupun mungkin bisa dibilang sosok EVOS SAM13 sulit untuk digantikan, bukan berarti EVOS Rasyah tak bisa melakukan hal tersebut. Terlebih lagi, di Week 1 ia telah bermain cukup apik dan memberikan kontribusi kepada tim.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai permainan EVOS Rasyah di Week 1 kemarin, apakah menurut kalian ia telah bermain cukup apik bagi tim dan memberikan kontribusi lebih?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...