Home Tips 2 Kombinasi Skill yang Cocok untuk Support di Ranked season 27 Free...

2 Kombinasi Skill yang Cocok untuk Support di Ranked season 27 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ranked untuk Battle Royale saat ini tak terasa telah memasuki Season ke-27. Tentu saja, Sobat Booyah harus bekerja keras untuk mendapatkan Rank yang kalian inginkan ketika bermain.

Salah satunya adalah dengan bermain Squad dan membagi role masing-masing. Support merupakan role di Free Fire yang tidak boleh dilewatkan ketika tengan bermain dalam mode Squad.

Baca Juga: Kenapa Senjata M14 Upgrade Chip Wajib Dicoba Bagi Pemula di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang bertipe dan berjiwa Support, berikut adalah rekomendasi 2 kombinasi skill di Free Fire yang bisa Sobat Booyah gunakan dan juga terapkan sesuai dengan kebutuhan kalian!

Clu – Kelly – Paloma – Moco

Diurutan pertama kita memiliki kombinasi dari Clu, Kelly, Paloma dan moco. Kombinasi ini cocok untuk kalian ingin memberi tahu posisi musuh kepada rekan Tim kalian dan agar kalian dan teman setim kalian dapat membaca pergerakan musuh kalian.

Paloma berperan agar kalian juga dapat menampung ammo dan medkit lebih banyak, selain untuk diri kalian sendiri ammo dan medkit ini dapat kalian berikan pada teman tim kalian. Jika mereka kehabisan ammo atau medkit kalian dapat memberikan milik kalian tanpa perlu kekurangan persediaan.

Kelly juga di pilih karena dapat memberikan kalian tambahan movement speed lebih tanpa perlu melakuka hal khusus untuk mengaktifkannya. Ini sangat dapat menguntungkan kalian dalam bermain.

K – Thiva – Kelly – Olivia

Selanjutnya, kami memiliki kombinasi dari skill K, Thiva, Kelly dan Olivia. Kombinasi ini cocok untuk kalian yang suka Revive teman kalian karena kombinasi tersusun dari Skill Healing. Thiva berfungsi agar waktu revive di potong beberapa persen dan setelah selesai kalian aka mendapatkan tambahan HP.

Mode jiu jitsu K sangat bermanfaat untuk tim karena dapat menignkatkan konversi EP sebesar 500% dalam jarak beberapa meter dan kenapa kita menggunakan kelly? Karena Skill Kelly sangat cocok di semua kondisi.

Itulah tadi kombinasi yang bisa kalian coba untuk kalian yang berposisi sebagai Support dalam Tim. Apakah Sobat Booyah memiliki Kombinasi Skill tersendiri untuk posisi Support? Yuk berikan pendapat kalian di komentar.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...