Home Fun 3 Alasan Ini Jadikan Bundle Dari Diamond Royale Free Fire Pasaran?

3 Alasan Ini Jadikan Bundle Dari Diamond Royale Free Fire Pasaran?

Hi Sobat Booyah!

Salah satu cara mendapatkan Bundle dan berbagai Skin serta Emote menarik di Free Fire yaitu dengan melakukan gache di Luck Royale. Ada sekitar 8 gacha saat ini yang bisa Sobat Booyah lakukan spin, mulai dari Gold Royale, Weapon Royale, hingga Moco Store.

Diamond Royale, merupakan salah satu gacha di Luck Royale Free Fire yang menghadiahkan Bundle keren setiap saatnya. Diamond Royale juga salah satu gacha yang bisa di-spin menggunakan tiketnya yaitu Diamond Royale Voucher.

Baca Juga: 5 Tips Capai Rank Heroic di Battle Royale Ranked Season 28 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bertemakan Cinta, Deretan Emote Free Fire (FF) Ini Cocok Dipakai Gombal dan Bucin!

Namun, banyak pemain Free Fire mengatakan bahwa Bundle dari Diamond Royale akhir-akhir ini cukup berkurang harga dirinya, dibandingkan dengan Bundle-Bundle dari Diamond Royale terdahulu. Apa alasannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Mendapatkan Diamond Royale Voucher Kini Lebih Mudah

Dibandingkan dulu, kini mendapatkan Diskon Royale Voucher secara gratis menjadi lebih mudah berkat event-event yang dihadirkan Free Fire Fire pada setiap bulannya.

Tidak hanya melalui event-event besar saja, pemain juga bisa mendapatkan Diskon Royale Voucher secara gratis lewat penukaran di FF Token dan Guild Token.

Jadi, pemain bisa melakukan spin di Diamond Royale menggunakan Diamond Royale Voucher yang didapatkan secara gratis, tidak berbayar.

Ada Token yang Membantu

Sekarang, Free Fire menghadirkan sistem baru untuk mendapatkan Bundle dari Diamond Royale dengan mudah. Tidak melalui spin, pemain bisa mendapatkan Bundle Diamond Royale lewat penukaran Royale Token di Shop.

Ada token khusus berupa Royale Token di deretan hadiah Diamond Royale di Free Fire, yang bisa pemain tukarkan menjadi satu set Bundle atau bagian-bagiannya saja di penukaran Royale Token. Tentu ini sangat membantu bagi pemain yang belum kunjung mendapatkan hokinya di Diamond Royale.

Tidak Ada Hadiah Sampah

Sekarang, hadiah-hadiah di Diamond Royale Free Fire cukup membuat nyaman, karena tidak ada hadiah-hadiah sampah seperti Fragment karakter yang bisa menambahkan lebih banyak jumlah Diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan Bundle utama.

Dengan kemudahan yang diberikan Free Fire di Diamond Royale lewat 3 hal di atas ini, membuat Bundle Diamond Royale lebih mudah didapatkan daripada saat dulu-dulu.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa kini Bundle dari Diamond Royale pasaran? Atau Sobat Booyah suka dengan sistem Diamond Royale yang sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...