Home Fun 3 Alasan Survivors Sangat Ingin AURA NESC Comeback ke Kompetitif Free Fire

3 Alasan Survivors Sangat Ingin AURA NESC Comeback ke Kompetitif Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Kita semua sempat dihebohkan oleh kabar comeback tim AURA NESC ke dunia kompetitif Free Fire. Kabar baik dari tim beranggotakan FrontaL GamingWawanMKS, RandMKS, dan ImbaJr ini sudah lama dinanti-nanti oleh para Survivors yang menunjukkan antusiasmenya dengan meramaikan tagar #bringbackauranesc.

Mengapa Survivors sangat ingin AURA NESC comeback ke kompetitif FF? Berikut 3 alasannya.

Sudah Lama Vakum dari Kompetitif FF

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, AURA NESC termasuk salah satu tim FF dengan performa kompetitif terbaik pada tahun 2019. Sayangnya pada tahun 2020 mereka hampir tidak pernah terlihat di panggung kompetitif FF Indonesia. Mereka sempat kembali di turnamen GoPay Arena Championship Juli 2020 dan belum terlihat lagi di panggung kompetitif sejak saat itu.

Walaupun demikian, keempat anggota AURA NESC masih tetap bermain Free Fire dan aktif sebagai content creators. Masing-masing dari mereka dikenal sebagai content creators sukses yang memiliki jutaan subscribers di kanal YouTube.

Baca Juga AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Baca Juga Yuk Simak Fakta Menarik Seputar AURA NESC Bareng Lyra Sigh!

Ingin Melihat AURA NESC Angkat Piala Lagi

Sepanjang tahun 2019, Aura NESC banyak berpartisipasi dalam turnamen mayor. Salah satu prestasi yang pernah dicapai AURA NESC adalah menjuarai IPWC 2019. Tahun ini mereka sempat berpartisipasi di turnamen GoPay Arena Championship, namun belum berhasil mengangkat piala di ajang tersebut. Pastinya fans setia AURA NESC sudah tidak sabar ingin melihat momen AURA NESC mengangkat piala lagi.

Ingin Melihat AURA NESC Bersaing Dengan TIM Raksasa FF Saat Ini

Jika AURA NESC merupakan salah satu tim FF yang paling diperhitungkan pada tahun 2019, vakum kompetitif membuat mereka belum sempat menorehkan kesan yang sama di tahun 2020. Di tahun 2020 ini, kancah Esports FF Indonesia diramaikan oleh tim-tim raksasa lain termasuk EVOS Esports, ONIC Olympus, RRQ Hades, dan masih banyak lagi.

Bahkan tim-tim baru asal komunitas juga sudah unjuk kebolehan di ajang FFIM 2020 sehingga membuat persaingan Esports FF Indonesia menjadi semakin ketat. Survivors pastinya semakin tidak sabar ingin melihat AURA NESC comeback dan bersaing dengan tim-tim FF yang sedang eksis saat ini.


Itu dia 3 alasan Survivors ingin AURA NESC comeback ke kancah kompetitif Free Fire. Mari kita tunggu aksi mereka di turnamen Free Fire yang akan datang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...