Home Fun 3 Hobi yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire! Apakah Sobat Booyah Juga?

3 Hobi yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire! Apakah Sobat Booyah Juga?

Hi Sobat Booyah!

Perkembang Free Fire yang kini telah populer di berbagai penjuru dunia membawa Free Fire memiliki lebih dari 150 juta pemain aktif. Tidak hanya itu, kepopuleran Free Fire juga dilihat dari kolaborasi-kolaborasi yang telah dijalin dari awal saat rilis hingga sekarang.

Banyaknya pemain Free Fire yang terus bertambah setiap harinya membuat game semakin ramai dan seru. Namun, apakah Sobat Booyah tidak penasaran apa hobi para oemain Free Fire selama ini di Free Fire yang membuatnya semakin betah bermain? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Baca Juga: Dapatkan Karakter A-Patroa FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hobi Kuningin Elite Pass

Merupakan versi upgrade dari Fire Pass, di Elite Pass pada pemain Free Fire bisa mendapatkan beragam hadiah serta Bundle eksklusif baru setiap bulannya yang tidak akan hadir lagi, atau bisa dikatakan langka.

Maka dari itu, banyak pemain Free Fire yang terus membeli Elite Pass setiap bulannya untuk memperindah Badge Album menjadi warna kuning.

Hobi Ngumpulin Set Bundle

Lanjut ke hobi yang kedua, ada hobi unik kebanyakan pemain Free Fire. Tidak lain dan tidak bukan ialah mengoleksi Set Bundle agar menumpuk dan nyaman dilihat.

Set Bundle yang didapatkan tidak hanya dari event-event mahal saja, namun juga ada yang gratisan, hingga Bundle Elite Pass yang belum tertarik untuk dipakai.

Hobi Sultan

Terakhir, ada hobi yang dilakukan oleh para sultan di Free Fire. Yap, mengoleksi Skin-Skin mahal seperti Evo Gun dan Evo Bundle. Seperti yang Sobat Booyah ketahui, untuk mendapatkan kedua Skin Evolusi tersebut saja sudah sulit sekali mendapatkannya.

Ada kesulitan tersendiri dalam mendapatkan Evo Gun dan Evo Bundle. Mulai dari Evo Gun yang perlu lebih dari 10.000 Diamond untuk membuka semua level hingga maksimal, dan kehokian yang tidak ada pemain tahu dalam mendapatkan Evo Bundle di Token Tower.

Jadi, hanya para sultan-sultan saja yang hobi mengoleksi Evo Gun hingga maksimal dan semua Evo Bundle yang telah rilis selama ini di Free Fire. Dari 3 hobi di atas, apakah ada salah satu yang merupakan hobi Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...