Home Fun 3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter di Free Fire memanglah menjadi pembeda dengan game battle royale lainnya. Saat ini, terdapat puluhan karakter yang bisa Sobat Booyah pilih sesuai dengan gaya permainan kalian.

Walaupun begitu, hingga saat ini ternyata belum semua karakter telah hadir di Free Fire. Ada beberapa karakter yang berasal dari Advance Server yang belum dirilis hingga saat ini!

Baca Juga: Ini Alasan MP40 Kurang Laku Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Mohawk Female Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Penasaran apa sajakah itu? Berikut BOOYAHCOID memiliki sederet daftarnya!

Sverr

Sverr dikisahkan merupakan karakter yang memiliki latar belakang petarung MMA yang terkenal. Memiliki skill Going Berserk, Sverr mampu menggunakan 30 HP untuk meningkatkan damage sebesar 20%, berlangsung selama 5s, cooldown 30s. Efek tidak menumpuk.

Sverr sendiri pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF September 2020 berbarengan dengan Dasha. Namun, belum ada petunjuk karakter ini bakal rilis walaupun teman sejawatnya, Dasha telah lebih dahulu rilis.

Skyler

Skyler menjadi karakter yang paling kencang diisukan akan hadir dalam waktu dekat. Bukan tanpa alasan, karena pada Elite Pass Season 34 FF Memory Fragment dari karakter kolaborasi dengan Sơn Tùng M-TP. ada di dalam daftar hadiah.

Skill bernama Riptide Rhythm dari SKyler sendiri mampu menghancurkan hingga 5 Gloo Wall dalam jarak 30m di level maksimal. Menjadikannya cukup mengerikan ketika melakukan pertempuran.

Snowelle

Bisa dibilang, karakter satu ini merupakan karakter yang paling ditunggu kehadirannya. Yap, Snowelle digadang-gadang mampu menjadi counter terbaik dari skill Time Turner miliki Chrono.

Di level maksimal, skill Snowelle yang bernama Nano Nerves mampu membuat musuh yang terkena tembakan tidak akan bisa mengaktifkan skill-nya dalam 5 detik dan skill ini memiliki cooldown 30 detik. Tidak salah jika karakter ini memang cukup ditunggu.

Dari ketiga karakter di atas, manakah karakter Free Fire yang paling kalian tunggu untuk segera rilis di FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...