Home Fun 3 Keuntungan Menembaki Musuh dari High Ground di Free Fire (FF)!

3 Keuntungan Menembaki Musuh dari High Ground di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale terseru dan terkenal di dunia. Walaupun hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menang, ada banyak strategi yang bisa para pemain Free Fire terapkan untuk berperang melawan musuh.

Salah satunya yaitu menembaki musuh dari high ground. Apa sih keuntungan menembaki musuh dari high ground? Berikut Berita Booyah kupas 3 keuntungannya!

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Nominasi Free Fire 4th Anniversary!

Baca Juga: Skin Tinju Fist Bump FF, Bocoran Completion Gacha Free Fire Terbaru!

Lebih Mudah Mendapatkan Headshot

Saat Sobat Booyah menembaki musuh dari high ground, otomatis kepala musuh akan lebih terbuka dan mudah ditembak. Jadi Sobat Booyah bisa lebih mudah dan cepat dalam membunuh musuh.

Memperluas Vision

Saat Sobat Booyah berada di high ground, Sobat Booyah bakal mendapatkan vision yang luas dan bisa memantau pergerakan musuh yang berada di low ground dengan lebih mudah dan enak.

Apalagi saat musuh sedang berperang di low ground, Sobat Booyah bisa hujani peluru ke musuh dengan lebih mudah dari high ground. Kesempatan musuh kabur juga sedikit, karena Sobat Booyah bisa lihat pergerakan musuh dari atas.

Musuh Bakalan Sulit Tembak Balik

Jika Sobat Booyah berperang melawan musuh dari high ground, musuh akan sulit tembak balik ke Sobat Booyah karena harus mengarahkan aimnya terlebih dahulu ke atas.

Apalagi jika Sobat Booyah menembaki musuh dari patahan yang berada di high ground, musuh bakal susah menembaki Sobat Booyah dengan mudah karena badan dan kepala Sobat Booyah tidak terbuka lebar, dan aim musuh akan susah untuk menempel di Sobat Booyah.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa menembaki musuh dari high ground sangat penting dan unggul?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...