Home Fun 3 Momen Membuat Skill Chrono Free Fire (FF) Menyebalkan!

3 Momen Membuat Skill Chrono Free Fire (FF) Menyebalkan!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter Chrono di Free Fire memanglah bisa dibilang menjadi momen baru dari META Free Fire. Setelah sekian lama META Alok menjadi andalan, sejak kehadiran Chrono karakter tersebut ditinggalkan.

Ini dikarenakan, skill karakter Chrono yaitu Time Turner merupakan skill yang cukup overpower. Terlebih lagi, adanya shield semakin memperkokoh posisi Chrono ketika bertarung.

Baca Juga: ParaFAL – Egg Hunter, Gun Skin ParaFAL Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Carrot Imp Head FF Cuma 30 Diamond!

Selain itu, ada beberapa momen yang menyebabkan karakter Chrono emnjadi menyebalkan ketika digunakan lawan! Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan beberapa momen tersebut!

Musuh Mengaktifkan Skill Chrono Ketika HP Menipis

Shield miliki Chrono memanglah yang menjadikan karakter ini begitu berbeda. Tetapi, tak jarang momen pengaktifkan shield ini menjadi momen yang menyebalkan terlebih lagi ketika Sobat Booyah sedang ingin membunuh lawan.

Musuh yang telah tertembak beberapa kali dan memiliki HP yang tipis tiba-tiba mengaktifkan skill Chrono. Hal ini tak jarang membuat turn point yang mana posisi Sobat Booyah menjadi kurang diuntungkan.

Musuh Menembak dari Dalam Shield, Sementara Kamu Kesulitan Mencari Obstacle

Salah satu hal yang dikeluhkan pemain Free Fire selanjutnya adalah pemain bisa menembak dari dalam shield. Pasti Sobat Booyah sering menemukan momen ketika musuh yang menggunakan skill Chrono menembaki kalian dari dalam shield sementara kalian kebingunan mencari obstacle dan jika menembak, akan sia-sia karena tidak ada damage yang masuk ke musuh.

Memutuskan Untuk Menghancurkan Shield Musuh, Namun Ketika Hancur Peluru Habis

Ketika Sobat Booyah memutuskan untuk menghancurkan shield Chrono milik musuh, tentu akan menghabiskan cukup banyak peluru, sehingga acap kali ketika shield sudah hancur, peluru Sobat Booyah sudah habis dan memerlukan Reload.

Tentu hal tersebut biasanya dapat dimanfaatkan oleh musuh dengan gantian menembaki kalian. Sementara kalian yang kebingungan karena harus melakukan Reload tidak bisa apa-apa.

Selain dari beberapa momen di atas, apakah Sobat Booyah menemukan momen menyebalkan lain ketika bertemu musuh yang menggunakan skill dari karakter Chrono Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...