Home Fun 3 Pet yang Sempat Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

3 Pet yang Sempat Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire (FF) adalah game battle royale unik yang memiliki lebih dari 500 juta pengunduh dunia. Berbagai keunikan hadir di Free Fire, salah satunya yaitu hadirnya berbagai macam pet yang memiliki skill.

Lebih dari 10 pet hadir di Free Fire. Mulai dari Night Panther yang memiliki skill menambah kapasitas backpack, Robo yang mampu memberikan shield pada Gloo Wall, dan lain-lain.

Baca Juga: Tempat di Map Bermuda FF Ini Cocok Untuk Berkamuflase Menggunakan Ghillie Bush!

Baca Juga: Melihat Kilas Balik MR05 Sebelum Jadi Pro Player Bareng Kemas Pake Z!

Dari beragamnya pet, ternyata ada 3 pet yang memiliki skill overpower dan pernah menjadi META dan populer di Free Fire lho! Apa saja petnya? Yuk sima penjelasannya di bawah ini.

Spirit Fox

Sumber: Booyahcoid

Spirit Fox memiliki skill yang bernama Well Fed yaitu mampu ekstra HP saat menggunakan Med Kit. Spirit Fox dulunya sering dipakai pemain Free Fire karena tampilannya yang unik nan lucu.

Selain itu, skill Spirit Fox juga sangat diincar para pemain Free Fire karena dianggap paling kuat. Namun, semua itu berubah saat adanya pet baru yang lebih overpower dibanding Spirit Fox. Sejak saat itu Spirit Fox mulai ditinggalkan pemain Free Fire.

Ottero

Sumber: Booyahcoid

Ottero, seekor berang-berang mungil yang menggemaskan. Memiliki skill yang bernama Double Blubber, Ottero mampu meningkatkan EP sebesar puluhan persen saat menggunakan Med Kit atau Treatment Gun.

Saat Ottero hadir di update April, Ottero sering digunakan banyak pemain karena memiliki skill yang unik dan memudahkan para pemain dalam survive di Free Fire. Namun sejak kedatangan pet Falco dan pet Mr. Waggor, Ottero sudah jarang digunakan. Hanya sedikit saja yang menggunakan Ottero.

Panda

Sumber: Booyahcoid

Pet terakhir yang pernah menjadi META di Free Fire adalah pet Panda. Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings yaitu mampu memberikan beberapa HP setelah kill.

Panda hadir sudah cukup lama di Free Fire, tidak heran jika pemain Free Fire sudah jarang menggunakan Panda. Namun jika Sobat Booyah perhatikan saat bermain, masih ada beberapa pemain yang terlihat menggunakan pet Panda.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa pert di Free Fire yang saat dulu sempat populer digunakan dan sekarang meredup popularitasnya karena tergantikan oleh pet baru di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...