Home Tips 4 Emote Ini Dapat Memancing Emosi Lawan!

4 Emote Ini Dapat Memancing Emosi Lawan!

Hi Sobat Booyah!

Bagi para player Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur yang bernama “Emote” bukan? Emote adalah salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Free Fire di mana player dapat bergaya yang ditampilkan oleh karakternya.

Dengan emote player bisa mengekspresikan perasaan, menyampaikan pesan, atau hanya sekadar bergaya saja kepada musuh ataupun teman. Namun tak jarang juga emote ini dapat memprovokasi lawan sehingga membuat musuh menjadi naik pitam/terpancing amarahnya.

Baca juga: Emote CR7 dan One Punch Man Telah Hadir di Free Fire!

Baca juga: Mengenal Apa Itu Emote Shot di Free Fire (FF) Beserta Tips Ampuhnya!

Penasaran apa saja Emote yang bisa memancing emosi lawan di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID memiliki4 di antaranya!

1. Provoke

Sumber: booyah.co.id

Dari namanya saja, emote ini sudah terlihat akan memprovokasi lawan. Emote ini menampilkan gaya menantang dan ‘menghina’ dengan mengacungkan jempol terbalik. Musuh yang melihat pasti akan terprovokasi dan emosi.

2. Threaten

Sumber: booyah.co.id

Emote Threaten ini menampilkan gaya seolah menantang musuh dengan memperagakan gerakan memotong leher. Dari deskripsi emote ini saja sudah terlihat bahwa emote ini memang berisi pesan untuk menantang lawan dengan kalimat “Apakah kamu berani menantangku?”

Musuh pasti akan sangat emosi ketika melihat kamu menggunakan emote ini!

3. Eat my Dust

Sumber: booyah.co.id

Emote ini cukup bisa membuat lawan emosi dan terprovokasi. Bagamana tidak, emote yang bergaya mengeluarkan mobil ini dapat dilakukan di balik tembok dan menggunakan emote ini dengan aman namun mobil besar yang dikeluarkan oleh emote ini tetap bisa terlihat ole musuh. Emote ini juga menjadi salah satu emote terbesar dan terheboh yang dimiliki oleh Free Fire.

4. LOL

Sumber: booyah.co.id

Emote LOL atau yang memiliki kepanjangan “Laugh out Loud” yang juga berarti “Tertawa terbahak-bahak” ini cukup membuat orang lain kesal ketika melihatnya. Musuh pasti akan emosi dan terprovokasi ketika melihat lawannya seakan menertawakan dirinya.

Emote LOL ini biasanya digunakan ketika musuh telah mati atau ketika musuh dalam keadaan knock.


Meskipun emote ini bisa digunakan untuk memprovokasi orang lain, kita harus tetap ingat bahwa ini hanyalah sebuah permainan dan kita semua harus tetap have fun dalam memainkannya. Jadi, emote apa nih yang sering dipakai Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...