Home Tips 4 Hal yang Harus Dikuasai Oleh Seorang Flanker di Free Fire (FF)!

4 Hal yang Harus Dikuasai Oleh Seorang Flanker di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain squad, untuk melancarkan strategi permainan perlu adanya pembagian peran atau role pemain dalam game. Hal ini bertujuan untuk mengisi berbagai kekurangan yang diciptakan serta agar pemain bisa melengkapi satu sama lain.

Salah satu role yang terdapat di game Free Fire ialah Flanker. Role ini dapat diartikan sebagai pemain yang memiliki kemampuan untuk mencari posisi yang tepat baik dalam mengintai maupun menyerang musuh. Flanker harus siap berada di tempat yang jauh dari team.

Baca Juga: Menurut Viscaloid, Ini 3 Tim Kuat Pada Babak Grand Final FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: Fakta Menarik Olivia Free Fire (FF) yang Harus Kalian Ketahui!

Selain itu, terdapat beberapa kualifikasi yang harus di kuasai oleh player yang ingin menjadi Flanker. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Memiliki Kemampuan Mobilitas yang tinggi

sumber : booyahcoid

Seorang Flanker harus memiliki kemampuan bergerak atau berpindah tempat dengan cepat. Hal ini wajib dikuasai mengingat seorang flanker bertugas untuk mencari informasi dari posisi yang berbeda beda.

Kemampuan ini juga dapat dimaksimalkan dengan pilihan skill karakter yang tepat bagi seorang flanker.

Mampu Mencari Celah Pertahanan Musuh

sumber : booyahcoid

Selain kemampuan bergerak dengan cepat, pemain dengan role Flanker juga harus mampu memperhatikan celah pertahanan musuh yang nanti nya dapat dimanfaatkan untuk menyerang dari sisi lain sehingga menciptakan dua arah tembakan yang berbeda. Dalam posisi seperti ini, musuh pasti akan mengalami kesulitan.

Menguasai Map Secara Rinci

sumber : booyahcoid

Penguasaan yang baik terhadap map wajib dimiliki oleh seorang flanker. Hal ini tentu berkaitan dengan peran nya yang melebarkan sayap hingga jauh dari rekan tim. Pemahaman terhadap map dapat mempermudah pengambilan rute atau celah untuk mencari informasi posisi musuh.

Tidak hanya itu saja, seorang flanker tentu saja juga dituntut untuk dapat memaksimalkan obstacle di sekitarnya yang dapat dijadikan pertahanan yang baik apabila sewaktu-waktu posisinya disadari oleh musuh.

Berkomunikasi dengan Baik

sumber : booyahcoid

Hal penting lainnya yang harus dikuasai oleh seorang flanker adalah kemampuan komunikasi yang baik. seorang Flanker harus mampu menyampaikan informasi yang diperoleh nya mengenai musuh dengan secara jelas agar mudah dipahami rekan setim.

Ini bertujuan, agar pengambilan keputusan akan lebih mudah dilakukan berdasarkan informasi yang sudah diterima. Salah menyampaikan informasi tentu akan berdampak fatal bagi tim.


Dengan berbagai hal di atas, apakah Sobat Booyah sendiri sudah pede dan yakin bahwa kalian merupakan salah satu flanker hebat yang ada di dalam game Free Fire (FF)

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...