Home Fun 4 Mode Free Fire yang Begitu Dikangenkan Pemain!

4 Mode Free Fire yang Begitu Dikangenkan Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya memiliki satu mode yaitu battle royale, Free Fire juga terkenal memiliki sederet mode lain yang bisa dijajal satu per satu. Sebut saja seperti Clash Squad, Big Head, dan masih banyak lainnya.

Mode tersebut, terkadang ada yang silih berganti datang dan tidak semuanya tersedia dalam waktu yang bersamaan. Terkadang ada juga mode baru yang tersedia untuk memeriahkan sebuah event.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Death Race Menjadi Mode yang Paling Dikangenin di Free Fire!

Baca Juga: Mengenal 5 Mode Permainan dalam Free Fire

Walaupun begitu, ternyata ada sederet mode yang sudah lama tidak muncul di Free Fire dan begitu diinginkan pemain FF untuk bisa hadir kembali. Berikut BOOYAHCOID memiliki 4 di antaranya.

Hook & Brick

Sumber: Booyahcoid

Mode Hook & Brick atau Bring Swingers hadir pada bulan Juni 2019, sejalan dengan hadirnya item terbaru Grapple Hook dan Brick Grenade. Mode permainan yang satu ini cukup unik, yang mana Sobat Booyah dapat membangun menara yang sangat tinggi dan memanjatnya.

Dengan ini, Sobat Booyah dapat bertarung di atas ketinggian dengan pemain lain atau leluasa menembaki musuh yang berada di bawah. Gaya permain yang seru dan unik inilah yang membuat banyak pemainmenantikan kehadiran mode ini kembali.

Showdown

Sumber: Booyahcoid

Hadir pada bulan April tahun 2019 lalu, Mode Showdown hanya tersedia pada jam tertentu. Sejatinya Mode ini Sama seperti bermain Mode Solo Classic, Sobat Booyah wajib masuk ke Top 3, untuk mendapatkan Winners Badge yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Salah satu hadiah yang paling diincar dari mode ini adalah seri Gun Skin M4A1 Griiffin. Dengan daya tarik nya pada gaya bermain ngendok dan hadiah yang menggiurkan, tak salah jika banyak Sobat Booyah yang merindukan mode yang satu ini.

Zombie Uprising

Sumber: Booyahcoid

Mode yang satu ini terbilang cukup menarik dan menantang. Sesuai namanya, dalam mode ini Sobat Booyah dan rekan tim lainnya harus bertahan hidup dengan mengalahkan Zombie.

Sebelumnya Sobat Booyah akan diberikan pilihan senjata yang akan digunakan. Di dalam game juga tersedia berbagai item pendukung seperti Medkit atau Toolbox. Setelah memenangkan pertandingan, Sobat Booyah dapat menerima hadiah secara acak. Salah satu nya Zombie badge yang dapat ditukarkan dengan bundle Plague Doctor serta item menarik lainnya.

Death Race

Sumber: Booyahcoid

Mode Death Race menyajikan pertarungan dengan gaya yang beda, Dimana mengharuskan satu tim yang terdiri dari 2 orang untuk mengendarai mobil amfibi yang diperlengkapi dengan senjata dan fitur keren lainnya untuk mengalahkan dan menghancurkan kendaraan musuh.

Setiap kill akan menghasilkan item khusus yang digunakan untuk meningkatkan Senjata dan level kendaraan yang digunakan. Meski tidak ada hadiah khusus, Bagi Sobat Booyah yang sempat merasakan seru nya mode Death Race, pasti berharap mode ini hadir kembali


Kalau Sobat Booyah sendiri, mode apakah yang ada di Free Fire yang telah lama belum muncul kembali untuk hadir di Free Fire lagi nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...