Home Tips 4 Skill Karakter Free Fire (FF) untuk Membantumu Melihat Lokasi Musuh!

4 Skill Karakter Free Fire (FF) untuk Membantumu Melihat Lokasi Musuh!

Hi Sobat Booyah!

Banyak karakter yang telah rilis ke Free Fire. Setiap karakter memliki skill dan keunikannya masing-masing. Setiap skill di Free Fire sendiri bisa membantu Sobat Booyah dalam mendapatkan Booyah dalam berbagai cara.

Salah satu kelompok skill yang ada di Free Fire adalah skill yang mampu mengetahui lokasi musuh. Tercatat, telah ada berbagai karakter Free Fire yang mampu mengetahui lokasi musuh dengan sederet cara.

Baca Juga: Ada EVOS di In-game Free Fire? Yuk Lihat Sederet Perubahan Kecil Sambut FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Bundle Thimbered Charmer (Galaxy) FF Gratis Melalui Event Booyah Lebaran Ini!

Lalu, skill apa saja di Free Fire yang mampu mengetahui lokasi musuh? Berikut adalah daftar karakternya yang mungkin salah satunya akan berguna untuk Sobat Booyah ketika bermain di dalam game!

Clu

Clu adalah seorang Detektif pribadi yang modern. Ia memiliki Skill bernama Tracing Steps, Di level maksimal, skill Clu ini mampu mengetahui lokasi musuh yang berada dalam jarak 75m selama 7.5 detik dan memiliki cooldown 60 detik.

Salah satu keunggulan dari skill ini adalah jangkauannya yang luas serta posisi musuh bisa dibagikan ke dalam teman satu tim. Tetapi, jika ada musuh yang dalam kondisi jongkok ataupun tiarap, skill Tracing Steps tidak akan bisa mendeteksinya.

Moco

Moco, dalam kisahnya Dia adalah seorang peretas yang sangat handal dan Dia juga adalah teman dari Steffie. Moco memiliki Skill bernama Hacker’s Eye yang mampu menandai musuh hingga selama 5 detik di level maksimal.

Selain itu, Moco memiliki skill Awakening bernama Enigma’s Eye yang mana jika musuh yang terkena tembakan tandanya akan bertahan hingga 6.5 detik jika musuh bergerak.

Shirou

Pria berumur 19 tahun yang diceritakan sebagai seorang kurir tercepat ini juga menjadi salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan untuk mengetahui lokasi musuh dalam waktu tertentu.

Tepatnya, dengan skill Damage Delivered Shirou mampu menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 80m selama 6 detik. Selain itu, jika Shirou menyerang musuh yang ditandai dengan skill-nya akan mendaaptkan tambahan 100% penetrasi armor di tembakan pertama.

Kekurangan dari skill Shirou ini adalah tanda lokasi musuh hanya bisa dilihat sendiri dan tidak dibagi ke rekan satu tim.

Otho

Terakhir, ada karakter Otho yang bisa dibilang merupakan karakter yang masih baru datang ke Free Fire. Karakter satu ini memiliki sebuah skill bernama Memory Fist yang memiliki skill mirip dengan Clu.

Perbedaannya, skill Memory Mist milik Otho akan mengungkap lokasi musuh lain dalam jarak 25m dari titik eliminasi, tidak peduli musuh tengah jongkok ataupun tidak. Selain itu, skill ini juga bisa dilihat oleh teman satu tim.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari total empat karakter Free Fire yang mampu menandai dan memperlihatkan lokasi musuh, manakah karakter yang memiliki skill terbaik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...