Home Esports FFIM 2021 Fall 5 Best Plays Para Tim di Grand Finals FFIM 2021 Fall Versi...

5 Best Plays Para Tim di Grand Finals FFIM 2021 Fall Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Setelah pertarungan yang panjang dan menegangkan, EVOS Divine berhasil keluar sebagai juara FFIM 2021 Fall dan mempertahankan gelar juaranya. Keluar sebagai pemuncak klasemen akhir, EVOS Divine juga mendapatkan langsung menuju Grand Final Free Fire Asia Championship (FFAC) yang bakal dilaksanakan pada bulan November besok.

Tidak hanya EVOS Divine yang menunjukkan taringnya yang tajam, ada juga tim-tim lain yang berhasil tunjukkan strategi ganasnya. Dan berikut ini, 5 best plays pada Grand Final FFIM 2021 Fall kemarin.

Baca Juga: Ini Fakta Menarik Decoy Grenade Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Fakta Unik Seputar Grand Final FFIM 2021 Fall!

Ganas, Detik-detik Unjuk Gigi The Pillars Gladius Meraih Booyah di Match Pertama!

The Pillars Gladius sukses memberikan kejutan di Match pertama Grand Finals FFIM 2021 Spring. Harus bertarung dengan tim SES Alfaink di zona akhir, The Pillars Gladius yang lebih unggul dari segi zona sukses mengantongi Booyah di Match pertama.

Pertarungan Granat Antara IOG BION09 Vs ECHO DUTZZ15

IOG BION09 dan ECHO DUTZZ15 dikenala sebagai pemain dengan kemampuan melempar granat di atas rata-rata. Dna persaingan mereka pun tersaji di babak Grand Finals tepatnya di Match kedua.

Walaupun begitu, nampaknya dari pertarungan tersebut ECHO DUTZZ15 berhasil keluar sebagai pemenang. Dengan keunggulan compound, ECHO Esports berhasil meratakan Island of Gods dengan bantuan besar dari granat ECHO DUTZZ15.

ECHO Esports Sukses Begal dan Pulangkan Cepat The Pillars Gladius

Di Match ketiga, The Pillars Gladius yang ingin melakukan rotasi harus menemui kesialannya. ECHO Esports yang berada di dalam jembatan sukses membegal dan memberikan kejutan bagi tim The Pillars Gladius.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ECHO Esports sukses meratakan tim The Pillars Gladius dan memaksa HamXD dan tim harus puas finis di urutan terakhir pada Match ketiga.

DG.Abaaax Curi Booyah dari The Prime Esports dan EVOS Divine

Pertempuran antara The Prime Esports dan EVOS Divine berhasil dimanfaatkan oleh seorang DG.Abaaax yang bertahan sendirian. Dengan pertarungan antara kedua tim tersebut, DG.Abaaax sukses memanfaatkan kesempatan dan mencuri Booyah dengan torehan 9 kill.

Island of Gods Nyanyur Kill ECHO Esports

Pertarungan antara NXL Ligagame dan ECHO Esports di Match keenam nampaknya harus dibayar mahal. Walaupun sukses memenangkan pertarungan, Island of Gods yang tidak jauh dari duel tersebut berhasil memanfaatkan kesempatan dengan meratakan pemain ECHO Esports hingga hanya menyisakan 1 pemain!

Dari 5 momen di atas, mana momen Grand Final FFIM 2021 Fall yang menurut Sobat Booyah paling keren? Atau Sobat Booyah punya best play versi Sobat Booyah sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...