Home Fun 5 Emote Eksklusif yang Ada di Free Fire (FF)! Punya Salah Satunya?

5 Emote Eksklusif yang Ada di Free Fire (FF)! Punya Salah Satunya?

Hi Sobat Booyah!

Emote merupakan salah satu Collection yang menarik, dengan animasi yang bisa lucu, konyol, atau bahkan mengundang amarah musuh. Saat ini, Free Fire telah merilis lebih dari 20 Emote, dengan 8 Emote yang bisa dibawa ke permainan.

Emote di Free Fire pun beragam untuk cara mendapatkannya, ada yang dari gratisan, Bonus Top Up, atau berbayar. Sama seperti Bundle dan Gun Skin, pada Emote di Free Fire juga terdapat sistem tier yang membagikan tingkat kelangkaan dan keestetikan.

Baca Juga: Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Item Baru Super Med di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Token Ini Sering Diburu Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Berikut ini, 5 Emote di Free Fire yang berkelas dan bersifat eksklusif!

Emote Rank

Mulai musim kemarin, hadiah Emote ditambahkan pada tier Master dan Heroic. Jadi bagi Sobat Booyah yang meraih tier Master dan Heroic, Sobat Booyah bisa mengklaim Emote baru eksklusif Rank yang gratis.

Hadiah Emote ini bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Ranked maupun Clash Squad Ranked, dengan durasi trial selama 60 hari.

Emote Craftland

Pada update patch kemarin, membawakan sistem baru pada Craftland. Dengan memainkan maupun membuat map di Craftland, Sobat Booyah bisa meningkatkan progress dan membuka tier hingga yang tertinggi di Level Craftland!

Pada Level Craftland tier Master Crafter III, menghadiahkan Emote spesial yang permanen, yaitu Emote Creator In Action. Jadi, Sobat Booyah tidak melewatkannya!

Emote Evo Gun

Emote merupakan salah satu benefit yang didapatkan dari Evo Gun. Dengan membuka level 7 pada Evo Gun, Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote spesial secara gratis. Menariknya, Emote yang dirilis di Evo Gun ini tidak bisa didapatkan di event apapun, hanya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan membuka level tertinggi di Evo Gun.

Emote Hyperbook

Hyperbook merupakan salah satu advance di Free Fire selain Evo Gun dan Evo Bundle. Di Hyperbook, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai Skin hingga Gun Skin yang memiliki tier Mythic+. Di Hyperbook juga, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Emote eksklusif yang tidak bisa didapatkan di event lain.

Emote Evo Bundle

Evo Bundle, set Bundle paling berkelas di Free Fire yang memiliki sederet spesial bonus. Salah satunya yaitu Emote eksklusif, bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Evo Bundle. Berbeda dari Emote lainnya, Emote dari Evo Bundle bisa otomatis membuat rekan tim ikut Emote di Lobby, serta bisa mengajak pemain lain ikut Emote di Starting Island.

Dari kelima Emote eksklusif di atas, manakah yang Sobat Booyah miliki dan favoritkan? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...