Home Esports FFIM 2022 Spring 5 Fakta Menarik Seputar Grand Finals FFIM 2022 Spring!

5 Fakta Menarik Seputar Grand Finals FFIM 2022 Spring!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari Minggu kemarin, fase Grand Finals FFIM 2022 Spring bergulir. Puncak acara yang paling ditunggu-tunggu, mengumpulkan 6 tim dari FFML Season V Divisi 1, dan 7 tim teratas dari fase Play-Ins, untuk memperebutkan piala juara dan tiket menuju Play-Ins FFWS 2022 Sentosa.

Setelah pertarungan yang sangat panjang, panas, dan menegangkan, ECHO Esports berhasil menaklukkan pertandingan dan keluar sebagai juara FFIM 2022 Spring. Dari pertandingan kemarin, berikut 5 fakta menarik seputar Grand Finals FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Buff yang Bisa Dipakai Saat Main di Mode Lone Wolf Buff or Duff FF!

Baca Juga: Ini Faktor yang Membuat Plasma Gun Tak Laku di Free Fire (FF)!

Perjalanan ECHO Esports dan G Arsy Aphrodite

Sumber: FF Esports ID

Perjalanan ECHO Esports dan G Arsy Aphrodite yang penuh rintangan patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, ECHO Esports berhasil menjadi juara FFIM 2022 Spring di panggung FFIM dan FFML Divisi 1 pertamanya!

Selain itu, G Arsy Aphrodite juga berhasil unjuk gigi di panggung Grand Finals kemarin, dengan berhasil menduduki peringkat ketiga. Ini menunjukkan, bagaimana kuatnya G Arsy Aphrodite melawan 9 tim yang memiliki tahta di Divisi 1! Ini juga menjadikan bukti bahwa G Arsy Aphrodite siap bertarung di FFML Season VI Divisi 1 musim depan.

Ada 4 Tim yang Memiliki Pengalaman Bermain di Internasional

Sumber: FF Esports ID

Dari kedua belas tim yang bertanding, diantaranya ada 4 yang sebelumnya pernah bermain di ajang internasional. Tidak lain dan tidak bukan ialah Island of Gods yang pernah bermain di FFAI 2019, ONIC Olympus terakhir di FFCS 2020: Asian Series, First Raiders Eclipse di FFWS 2021 Singapura, dan GPX di FFAC 2021 kemarin.

Dengan adanya 4 tim yang memiliki pengalaman bertarung di internasional, bisa meningkatkan kualitas performa tarung kedua belas tim yang bertanding di Grand Finals FFIM 2022 Spring kemarin secara tidak langsung.

Kedua Kalinya Titel Juara dan Predator Direbut Oleh Tim yang Sama!

Sumber: FF Esports ID

Setelah EVOS Divine yang menenangkan FFIM 2021 Fall lalu dan sekaligus MR05 meraih gelar Predator, tren ini juga dilanjutkan oleh ECHO Esports di FFIM 2022 Spring kemarin, dengan merebut gelar juara dan Predator oleh Dutzz.

Terulangnya Moment FFWC 2019 Bangkok

Pada FFWS 2022 Sentosa kali ini, Indonesia mengirimkan 2 juara. Di mana sang macan putih EVOS Divine dari FFML Season V Divisi 1, dan singa muda ECHO Esports FFIM 2022 Spring! Ini mengingatkan pada FFWC 2019 Bangkok lalu, yang mana EVOS Capital sang macan putih, dan sang singa SFI ZET Hades maju sebagai perwakilan Indonesia, dengan hasil yang cukup memuaskan.

Nuansa In-game Juga Turut Memeriahkan

Jika Sobat Booyah perhatikan, FFIM 2022 Spring kali ini juga turut dimeriahkan oleh berbagai tampilan baru bernuansakan FFIM di in-game. Mulai dari tampilan pesawat, airship, hingga Airdrop bertampilkan logo FFIM dengan latar warna biru yang pekat.

Itulah 5 fakta menarik tentang pergelaran FFIM 2022 Spring kemarin! Dari daftar di atas, mana yang Sobat Booyah baru sadar atau ketahui?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...