Home Tips 5 Karakter dengan Skill Pasif Terkuat di Free Fire (FF) Setelah Update...

5 Karakter dengan Skill Pasif Terkuat di Free Fire (FF) Setelah Update April!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal dengan sistem karakter yang unik dan memiliki skill menarik. Skill karakter di Free Fire dibagi menjadi 2, yaitu skill aktif yang dapat dipakai selama beberapa detik saja dan skill pasif yang aktif sepanjang permainan berlangsung.

Baca Juga: Rekomendasi Karakter Pengganti Chrono Setelah Update April FF!

Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Spin Incubator Safari Riot Free Fire (FF)!

Nah pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan rekomendasikan 5 karakter yang memiliki skill pasif terkuat di Free Fire setelah update April kemarin! Yuk simak di bawah ini!

Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah skill asli dan awakening dari Kelly otomatis digabungkan menjadi satu saat update kemarin, Kelly menjadi karakter yang lebih kuat dari sebelumnya.

Di mana dengan skill Deadly Velocity, Kelly mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar 6% dan damage sebesar 106% pada 1 tembakan ke musuh pertama dengan syarat berlari selama 4 detik terlebih dahulu.

Dengan kemampuan Kelly tersebut, Sobat Booyah bisa lebih cepat berlari sepanjang permainan dan semakin lebih mudah dalam membunuh musuh karena peningkatan damage dari skill Kelly yang cukup tinggi. Overpower bukan?

Misha

Sumber: BOOYAHCOID

Buat Sobat Booyah yang sering menggunakan kendaraan, Sobat Booyah wajib pakai Misha saat bermain. Karena setelah update patch kemarin, Misha di buff menjadi lebih susah ditembak saat di dalam mobil!

Selain itu, kemampuan Misha yang mampu meningkatkan kecepatan berkendara dan mengurangi damage saat di dalam kendaraan buat musuh jadi lebih susah membunuh Sobat Booyah saat di dalam kendaraan.

Rafael

Sumber: BOOYAHCOID

Memiliki skill pasif yang bernama Dead Silent, Rafael mampu menghilangkan tanda saat menembak menggunakan Sniper dan Marksman Rifle di map. Selain itu Rafael juga mampu mempercepat musuh kehilangan HP setelah tertembak dan knock oleh Rafael.

Dengan skill yang telah diperbarui tersebut setelah update kemarin, Rafael jadi salah satu karakter lama yang kembali overpower di META Free Fire sekarang ini.

Dasha

Sumber: BOOYAHCOID

Walaupun Free Fire telah lakukan penyesuaian pada skill karakter lain, Dasha tetap menjadi karakter terkuat di Free Fire.

Bagaimana tidak, dengan skillnya yaitu Partying On Dasha mampu mengurangi damage akibat jatuh sebesar 50% dan mengurangi waktu pemulihan akibat jatuh sebesar 80% di level maksimal. Tidak sampai di situ, Dasha juga mampu mengurangi Rate Rekoil dan Rekoil maksimum sebesar 10%!

Skill Dasha tersebut akan membuat Sobat Booyah semakin menjadi lincah dan memudahkan Sobat Booyah saat berperang adu tembak dengan musuh.

Shirou

Sumber: BOOYAHCOID

Shirou memiliki skill yang bernama Damage Delivered yaitu mampu menandakan musuh yang menembaki Sobat Booyah dalam jarak 80m selama 6 detik dan meningkatkan 100% penetrasi armor pada tembakan pertama ke musuh yang ditandai. Walaupun memiliki skill pasif, Shirou memiliki cooldown selama 20 detik.

Memiliki dua jenis skill yang saling berhubungan, Shirou akan memudahkan Sobat Booyah saat berperang melawan musuh yang telah Shirou tandai. Dengan menggunakan Shirou, kesempatan Sobat Booyah dalam memenangkan pertempuran akan semakin lebar.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Kelly, Misha, Rafael, Dasha, dan Shirou merupakan karakter yang memiliki skill pasif overpower di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...