Home Game Update Advance Server FF September 2022 Hadirkan Fitur Baru Gallery, Ini Fungsinya!

Advance Server FF September 2022 Hadirkan Fitur Baru Gallery, Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 September kemarin, akses Advance Server FF September telah resmi dibuka. Menjadi Advance Server edisi kelima di tahun ini, semakin banyak hal-hal baru yang dihadirkan dan tengah dipersiapkan untuk rilis di pembaruan mendatang.

Tentunya Sobat Booyah sudah tahu mengenai pet baru dengan tampilan sangar dan Mystery Character terbaru dengan skill lari cepatnya yang mengesankan. Selain itu, Advance Server kali ini juga membawa fitur-fitur terbaru yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Karakter A124 Dapatkan Buff di Advance Server FF September 2022!

Baca Juga: Tim Debutan Divisi G Arsy Aphrodite Kuasai Matchday 1 FFML Season VI Divisi 1!

Salah satu fitur baru yang diperkenalkan adalah fitur Gallery. Apa itu fitur Gallery? Bagaimana cara kerjanya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, langsung saja simak ulasan yang telah Berita Booyah sediakan di bawah ini!

Fitur Baru Gallery di Advance Server FF September 2022, Ini Fungsinya!

Fitur baru ini bisa Sobat Booyah temukan di bagian Tab Senjata dan lebih berfokus pada Gun Skin. Di bagian bawah daftar jenis senjata, akan ada menu baru bernama Gallery yang bisa Sobat Booyah akses.

Gallery berfungsi sebagai tempat untuk mengelompokkan senjata berdasarkan tipe, jenis, dan tingkat keeksklusifannya. Senjata dengan tier yang sama atau dari jenis senjata yang serupa dapat dikelompokkan ke dalam satu bagian khusus.

Jadi, nantinya Sobat Booyah bisa mengelompokkan senjata dengan latar kuning, latar merah, latar ungu, dan sebagainya dalam satu kelompok yang sama sehingga lebih enak dilihat dan tersusun dengan rapi.

Fitur ini juga membawa pembaruan berupa Nilai Validasi. Nantinya, apabila Sobat Booyah mendapatkan Gun Skin Trial, kalian akan mendapatkan 1% Nilai Validasi untuk setiap 1 hari masa Trial dari Gun Skin tersebut, apapun jenis dan tipenya.

Nantinya Nilai Validasi akan terus diakumulasikan ketika kamu mendapatkan Gun Skin Trial tersebut, dan ketika telah mencapai 100% Sobat Booyah akan mendapatkan Gun Skin tersebut secara permanen.

Di dalam fitur Gallery pula Sobat Booyah juga bisa mengelompokkan Gun Skin Trial yang kalian miliki dan melihat progres dari Nilai Validasinya. Jadi fitur baru ini menjadi tempat untuk mengelompokkan jenis-jenis Gun Skin sekaligus melihat progress nilai validasi dari skin Trial.

Itu dia pengenalan singkat dengan fitur baru Advance Server FF September 2022, Gallery. Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah fitur ini akan sangat membantu nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...