Home Highlight Advance Server FF September 2020 Gunakan Sistem Akses Baru!

Advance Server FF September 2020 Gunakan Sistem Akses Baru!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi game battle royale dengan jumlah pemain harian terbanyak, Free Fire sendiri juga menjadi game yang memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mencoba berbagai fitur yang akan hadir di live server.

Dengan tajuk Advance Server, pemain setiap bulannya bisa menjajal berbagai hal yang belum di server Free Fire sesungguhnya. Tentu hal ini dimaksudkan untuk melihat bagaimana feedback mengenai fitur yang akan hadir nantinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Eksklusif Plan Bermuda Shinobi

Baca Juga: Hari Ini Miguel Free Fire Ulang Tahun, Yuk Intip Sederet Fakta Menariknya!

Setelah bulan kemarin Free Fire tidak menghadirkan Advance Server, salah satu hal yang paling dinantikan pemain Free Fire ini akan hadir kembali tepatnya pada tanggal 10 September 2020 mendatang.

Menariknya, Advanced Server mulai bulan ini bakal menerapkan sistem yang baru! Berbeda dengan sistem Advance Server sebelumnya yang mana pemain harus mendaftar dan berdoa agar terplih untuk masuk ke Advance Server, sekarang hal tersebut sudah diubah.

Untuk detailnya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Pendaftaran di website advance server sekarang hanya untuk mengunduh aplikasi Advance Server Free Fire dan pelaporan bug saja
  • Mengakses website dengan device smartphone masih disarankan untuk tampilan yang nyaman
  • Pemain hanya bisa mulai menginstall aplikasi Advance Server FF di hari H pembukaan server
  • Metode yang digunakan adalah FIRST COME FIRST SERVE. Jadi, 50 ribu pemain pertama yang login ke Advance Server lah yang nantinya bisa menikmati akses tersebut

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa pemain yang bisa masuk ke Advance Server FF September 2020 adalah mereka yang mengaksesnya terlebih dahulu dan bukan yang terpilih seperti bulan-bulan sebelumnya.

Sementara itu, Advance Server Free Fire September 2020 sendiri juga masih menawarkan hadiah Diamond bagi mereka yang menemukan bug pertama kali hingga mereka yang beruntung bisa mendapatkan 3000 Diamond!


Jadi, dengan sistem yangbaru pastikan Sobat Booyah untuk segera mendaftar dan menginstall Advance Server Free Fire September di tanggal 10 September mendatang agar tidak ketinggalan berbagai fitur yang nantinya akan hadir!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...