Home Highlight Airdrop Vending Machine di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Airdrop Vending Machine di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan update. Yap, setelah sebelumnya mendapatkan update di awal Agustus, Free Fire kembali akan melakukan pembaruan di akhir September nantinya.

Kemarin, Berita Booyah telah memberikan sedikit bocoran tentang update Free Fire September. Tetapi, tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ada hal baru lain di update Free Fire September yaitu Airdrop Vending Machine!

Baca Juga: Marak Terjadi, Berbagai Momen Diluar Dugaan Ini Sangat Merugikan Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Tim yang Menyulitkan Island of Gods di POT C Menurut IOG.Kids!

Penasaran seperti apakah Airdrop Vending Machine di update Free Fire September dan bagaimana cara kerja dari Airdrop yang cukup unik satu ini? Berikut Berita Booyah akan jelaskan dalam artikel ini!

Airdrop Vending Machine Update Free Fire September

Airdrop Vending Machine sebenarnya bukanlah barang baru di Free Fire. Fitur ini sempat hadir untuk pertama kalinya dan diperkenalkan pada Advance Server FF yang berlangsung pada awal bulan September.

Singkatnya, Airdrop Vending Manchine di FF ini berbeda dengan Airdrop biasanya. Paling mencolok adalah warna yang memancar berwarna ungu. Airdrop Vending Machine ini akan dijatuhkan di tempat yang sama dalam beberapa menit sekali.

Tetapi, Airdrop Vending Machine tidak sama dengan Vending Machine yang bisa Sobat Booyah temui di dalam rumah. Ada beberapa item yang tidak tersedia seperti Gloo Wall, granat, dan juga Backpack Level 3.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan hadirnya Airdrop Vending Machine ini? Apakah bakal menjadi jawaban dari sedikitnya Vending Machine yang tersebar di map Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...