Home Fun Alasan Kenapa META Skill Free Fire Saat Ini Lebih Menarik dari META...

Alasan Kenapa META Skill Free Fire Saat Ini Lebih Menarik dari META Setahun Lalu!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang META atau most effective tactic available, di Free Fire tentu saat ini memiliki banyak META terutama untuk karakter aktif. Mulai dari Homer, Chrono, Alok, dan bahkan hingga Skyler.

META sekarang, bisa dibilang levih variatif jika dibandingkan dengan Free Fire di bulan yang sama namun di tahun 2021. Hanya 2 hingga skill aktif saja yang menjadi pilihan pemain Free Fire kebanyakan.

Baca Juga: Foto-foto Jadul Pada Masa Awal Perilisan Free Fire yang Harus Kamu Lihat!

Baca Juga: AAP Cantikva Bagikan Tips Menjadi Seorang Rusher Free Fire (FF)!

Lantas, sebenarnya apa yang menjadi penyebab di balik variatifnya META di Free Fire saat ini dibandingkan dengan tahun kemarin? Berikut ini Berita Booyah akan menjabarkan berbagai alasannya.

Nerf Chrono

Alasan terbesar yang menurut Sobat Booyah menjadikan META Free Fire dalam segi skill aktif saat ini lebih beragam adalah dikarenakan nerf yang didapatkan oleh karakter Chrono pada tahun 2021 kemarin.

Nerf yang dimaksud adalah bagaimana karakter Chrono sudah tak bisa menembak dari dalam Shield. Nerf ini sendiri berlaku pada akhir November 2021 yang bisa dibilang berangsur-angsur membuat skill aktif yang digunakan menjadi lebih banyak.

Ini dikarenakan, pada saat awal perilisan terutama karakter Chrono bisa dibilang menjadi satu-satunya karakter yang cocok digunakan karena skill yang overpower dan cooldown yang saat itu terbilang cepat.

Banyaknya Karakter Baru yang Tak Kalah Menarik dengan yang Telah Ada

Hadirnya nerf untuk karakter Chrono menyebabkan pemain tak perlu pusing dikarenakan banyak pilihan karakter yang bisa dibilang Free Fire juga menyediakan hadirnya karakter terbaru.

Homer dan Iris menjadi dua contoh bagaimana karakter skill aktif bisa digunakan dengan META yang saat ini tengah berjalan, Teruntuk Homer karakter ini memang menjadi salah satu karakter yang tengah naik daun.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian setuju jika META Free Fire saat ini lebih variatif dan beragam jika dibandingkan dengan META Free Fire pada setahun sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...