Home Fun Alasan Mengapa Harus Punya Partner Dynamic Duo Free Fire (FF)!

Alasan Mengapa Harus Punya Partner Dynamic Duo Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur terbaru bertajuk Dynamic Duo telah hadir di Free Fire. Diperkenalkan melalui Advance Server Januari, Fitur yang satu ini memiliki keunikan tersendiri hingga dinantikan banyak Sobat Booyah.

Dalam fitur Dynamic Duo, Sobat Booyah diharuskan memiliki satu orang teman pilihan yang akan dijadikan partner in-game untuk bermain bersama guna mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik. Tak sampai disitu saja, ternyata memiliki partner in game memberikan beberapa dampak pada permainan yang dijalankan.

Baca Juga: AURA.Deadly Beberkan Fokus AURA Esports Jelang Final Matchday FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: Bonafide Esports Dapatkan Tiket Terakhir Menuju FFML Season IV!

Pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan sederet alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki partner Dynamic Duo Free Fire. Simak daftarnya berikut ini!

Mencoba Fitur Terbaru

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang disinggung di atas, karena merupakan syarat utama dari fitur ini, maka Sobat Booyah dapat memilih teman secara bebas sesuai dengan keinginan Sobat Booyah. Entah itu rekan Guild, teman satu tim, atau -pasangan sendiri.

Dengan demikian, barulah Sobat Booyah dapat mencoba beragam keunikan yang ditawarkan oleh fitur Dynamic Duo Free Fire.

Dapatkan Sederet Hadiah Menarik

Sumber: BOOYAHCOID

Fitur Dynamic Duo juga menawarkan beberapa hadiah yang dapat diterima oleh setiap Sobat Booyah hanya dengan bermain bersama Partner dan mengumpulkan banyak poin untuk mencapai setiap level.

Tak tanggung-tanggung Sobat Booyah dapat menerima 10x Diamond Royale Ticket, Change Name Card, Custom Room Card, Item Loudspeaker, dan Bundle terbaru spesial Dynamic Duo F.

Mabar Terasa Lebih Seru

Sumber: BOOYAHCOID

Fitur Dynamic Duo membuat Sobat Booyah harus bermain bersama Partner setiap Match-nya. Hak tersebut akan berpengaruh terhadap permainan yang disajikan. Sebab, terdapat tujuan yang harus diraih ketika mencoba Gtur ini.

Sobat Booyah akan lebih sering bermain bersama, yang secara otomatis akan membentuk Chemistry yang baik yang juga akan berdampak pada permainan yang semakin berkembang pula.

Kemungkinan Dapat Jodoh Dari In-Game

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir pada Bulan Februari yang kental dengan nuansa Romantis, membuat Fitur Dynamic Duo dikaitkan dengan pasangan dalam kehidupan nyata. Bagi Sobat Booyah yang mungkin memiliki pacar yang juga sama sama bermain Free Fire, maka Fitur ini sangat mendukung

Namun, bagi Sobat Booyah yang bernasib sebaliknya, maka Dynamic Duo dapat dijadikan ajang mencari pasangan. Sampai saat ini, banyak bukti yang mendukung bahwa mendapatkan Jodoh dari Game Free Fire bukanlah Mitos belaka.

Nah, itu dia empat alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki Partner untuk mencoba Fitur Dynamic Duo Free Fire. Adakah diantara Sobat Booyah yang masih belum mencoba Fitur terbaru Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...