Home Fun Alasan Mengapa Harus Spin Legacy Incubator - Golden Clown FF!

Alasan Mengapa Harus Spin Legacy Incubator – Golden Clown FF!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki seri incubator yang pernah hadir sebelumnya, Free Fire memberikan kesempatan kedua untuk Sobat Booyah mempermanenkan bundle pilihan melalui kehadiran Legacy Incubator.

Legacy Incubator telah hadir beberapa kali di Free Fire dan mendatangkan beberapa seri terdahulu secara acak. Kali ini, giliran Seri Joker The Golden Clown yang menggantikan Graffito di Legacy Incubator.

Baca Juga: Sistem Baru Clash Squad di Free Fire (FF), Beda Map Beda Senjata!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Fuji Folklore!

Nah, bertepatan dengan hadirnya legacy Incubator terbaru, BOOYAHCOID memiliki sederet alasan yang membuat Sobat Booyah harus Spin Incubator ini. Simak penjelasannya di bawah ini!

Kemungkinan Besar Tak Akan Hadir Lagi

Sumber: BOOYAHCOID

The Golden Clown merupakan Incubator seri ke-7 yang hadir di Free Fire pada bulan September tahun 2018 yang lalu. Dari waktu perilisannya, The Golden Clown dapat dikatakan sebagai salah satu Bundle seri Lawas.

Kehadiran yang kedua kalinya membuat Incubator ini berpeluang besar tidak akan hadir lagi di Free Fire untuk kali ketiga. Ini adalah saat yang tepat sekaligus kesempatan terbaik untuk memiliki incubator seri The Golden Clown.

Melengkapi Seri Incubator Lawas

Sumber: BOOYAHCOID

Mungkin terdapat sebagian Sobat Booyah yang belum aktif bermain ketika Incubator ini hadir untuk pertama kalinya di Free Fire. Yang dalam artian beberapa Sobat Booyah menganggap ini adalah pertama kalinya The Golden Clown hadir melalui incubator.

Nah, seperti yang telah telah disinggug pada poin pertama, karena merupakan seri lawas, maka memilikinya pada kesempatan kedua akan membuat Sobat Booyah terlihat sebagai Player Lama karena memiliki koleksi Bundle lawas seperti bundle Incubator ini. Hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri Sobat Booyah ketika bermain Free Fire.

Tampilan Bundle Yang Keren

Sumber: BOOYAHCOID

Seri Incubator The Golden Clown mengangkat tema badut kegelapan dengan tampilan mengerikan. Ke-enam Bundle hadir dengan perpaduan warna dan corak yang berbeda, membuatnya memiliki keunikan masing masing dari segi tampilan.

Tak sampai disitu saja, Bundle seri Incubator ini juga dapat dipisah. Hal tersebut Membuat Sobat Booyah bebas berekspresi dalam menentukan Set bundle terbaik pilihan Sobat Booyah. Baik itu menggunakan karakter Pria maupun Wanita.

Nah, itu dia beberapa alasan yang mewajibkan Sobat Booyah untuk Spin Legacy Incubator The Golden Clown. Jadi, tunggu apalagi. Spin sekarang juga dan miliki seluruh Bundlenya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...