Home Fun Alasan Mengapa Jangan Kelewatan Event Awal yang Baru!

Alasan Mengapa Jangan Kelewatan Event Awal yang Baru!

Hi Sobat Booyah!

Tahun 2020 dapat dikatakan sebagai tahun yang gemilang bagi Free Fire. Perkembangan Game yang semakin baik, maraknya event kolaborasi dan gelaran turnamen turnamen kompetitif, serta ekspansi popularitas Free Fire yang ditandai dengan pembukaan server baru sudah cukup menjadi bukti.

Untuk itu, sebelum melangkah ke tahun 2021, Free Fire menghadirkan misi bertajuk ‘Awal yang Baru’ untuk menemani Sobat Booyah di hari raya natal dan tahun baru. Tentunya misi yang dihadirkan semakin meriah dipenghujung tahun ini.

Baca Juga: Hadiah Bertema Salju Ini Bisa Didapatkan di Event Awal yang Baru!

Baca Juga: Bocoran Event Awal yang Baru, Hadirnya Bermuda 2.0 Free Fire (FF)!

Berikut ini BOOYAHCOID akan memberikan Sobat Booyah 3 Alasan mengapa Event Awal Yang Baru pantang untuk dilewatkan. Simak daftarnya di bawah ini!

Event Penutup Tahun 2020 dan Pembukaan Tahun 2021

Sumber: BOOYAHCOID

Karena hadir tepat pada hari raya natal dan menjelang tahun baru, tentunya event Awal yang Baru adalah misi terakhir di Free Fire untuk tahun 2020. Ikut berpartisipasi dalam event di penghujung tahun ini dapat menutup tahun 2020 dengan meriah berkat hadirnya beragam hadiah menarik.

Selain itu, Event ini juga berlangsung sampai tanggal 11 Januari. Ini artinya, minggu pertama di bulan Januari 2021 tetap ditemani event keren ini. Tak lupa juga Bermuda Remastered sudah siap untuk dijajal seluruh Sobat Booyah.

Banjir Hadiah Menarik

Sumber: BOOYAHCOID

Nah, seperti yang telah disebutkan diatas, event Awal yang Baru kali ini benar benar banjir hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh secara cuma cuma. Mulai dari background dan avatar, skin-skin item keren bertemakan natal, skin senjata, hingga bundle gratis. Event ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Koleksi Tema Natal dan Tahun Baru

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti biasa, tentunya sederet skin bertemakan Natal tahun ini hadir dengan perbedaan yang mencolok baik dari segi perpaduan warna, efek, hingga bentuk. Dengan memilikinya semua, tentu Sobat Booyah akan mengumpulkan koleksi item tema natal dan tahun baru yang berbeda setiap tahunnya, untuk melengkapi koleksi spesial natal dari tahun ke tahun dan membuktikan bahwa Sobat Booyah adalah survivors sejati!


Nah, bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai penjelasan d iatas? Apakah setelah membacanya, Sobat Booyah masih enggan untuk menyelesaikan seluruh misinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...