Home Esports FFML Season III Alasan Mengapa Wajib Nonton Free Fire Master League Season III !

Alasan Mengapa Wajib Nonton Free Fire Master League Season III !

Hi Sobat Booyah!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Liga kompetitif Free Fire kembali bergulir. Bertajuk Free Fire Master League Season III, tentunya banyak Sobat Booyah yang tak sabar menantikan persaingan sengit antar tim-tim esports tanah air.

Mengusung Format turnamen yang berbeda dengan adanya dua divisi serta kehadiran sederet regulasi baru, rasanya FFML Season III akan menyajikan pertarungan seru dan atraktif yang layak untuk disaksikan.

Baca Juga: Melihat Roster dari 12 Tim Divisi 2 FFML Season III!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Melee Weapon Scythe Free Fire (FF)!

Tak sebatas itu saja, BOOYAHCOID memiliki beberapa alasan penting lainnya yang membuat Sobat Booyah tidak boleh melewatkan Liga Kompetitif Free Fire ini. Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Melihat Sederet Debut Tim Esports dan Player Baru

Sumber: YouTube FF Esports ID

FFML Season III ditahun 2021 ini menghadirkan banyak tim-tim esports baru yang berpartisipasi. Mungkin Sobat Booyah telah mengetahui sebagian diantaranya, baik itu pada divisi I maupun divisi II. Tentunya penampilan mereka dengan roster baru dan strategi masing-masing layak disaksikan.

Sobat Booyah dapat menjadi saksi akan usaha yang mereka lakukan dengan menantang para pesaingnya dan membuktikan bahwa mereka layak berada di panggung besar sekelas Free Fire Master League.

Melihat Bagaimana META Sekarang

Sumber: BOOYAHCOID

Menyaksikan FFML Season III juga dapat menjadi ajang untuk melihat perkembangan META terbaru di Free Fire. META yang dinamis dan adaptif tentu akan disajikan di panggung FFML Season III. Dari sini Sobat Booyah dapat belajar mengikuti perkembangan Meta yang mungkin dapat diterapkan ketika bermain Free Fire.

Hadir 4 Kali dalam Seminggu

Sumber: Instagram FF Esports ID

Adanya dua divisi yang berbeda untuk pertama kalinya membuat Free Fire menyelenggarakan gelaran liga dalam 2 jadwal yang berbeda untuk masing-masing divisi. Untuk divisi pertama, akan hadir pada hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya, sementara untuk divisi kedua akan hadir pada hari Rabu dan Kamis setiap minggunya.

Tentunya 2 jadwal yang berbeda menjadi tontonan wajib yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Belajar Sistem Point Terbaru

Sumber: YouTube FF Esports ID

Season liga yang baru menghadirkan sistem point yang baru pula. Dengan menyaksikan FFML Season III, Sobat Booyah dapat mengenal secara langsung bagaimana sistem point terbaru dan dampaknya terhadap gameplay yang disajikan oleh para tim yang ikut serta.


Nah, itu dia sederet alasan yang membuat Sobat Booyah pantang melewatkan pagelaran FFML Season III. Apakah Sobat Booyah sudah siap menjadi saksi lahirnya tim esports Free Fire terbaik untuk season Spring?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...