Home Tips Ampuh, Ini Cara Menghilangkan Jejak Saat Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Ampuh, Ini Cara Menghilangkan Jejak Saat Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain ngendok memang terkesan mudah, namun kenyataannya tak semudah yang dibayangkan. Terkadang, hal-hal sepele bisa mengacaukan permainan ngendok. Salah satu contoh hal sepele tersebut adalah jejak dan step.

Terkadang sederet langkah kaki dan jejak-jejak yang ditinggalkan pemain bisa membuat lawan menyadari bahwa ada musuh yang sedang bersembunyi. Itulah mengapa bermain ngendok perlu dilakukan dengan totalitas termasuk dengan cara menghilangkan jejak.

Baca Juga: Ini 3 Keuntungan dari Backpack Tier Artifact di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bonus Top Up Free Fire Terbaru, Dapatkan Emote Weight Training FF!

Nah, apabila Sobat Booyah terdeteksi oleh musuh ketika ngendok atau ingin menghilangkan jejak agar ngendok dengan lebih aman, cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jejak. Simak caranya di bawah ini!

Hilangkan Step dengan Berjongkok

Cara yang pertama ini termasuk teknik dasar dalam bermain Free Fire. Posisi jongkok dapat menghilangkan step ketika Sobat Booyah bergerak. Hal ini sudah jadi ilmu dasar yang sangat penting untuk diterapkan ketika bermain ngendok.

Untuk menghilangkan jejak ketika bermain ngendok, sebaiknya Sobat Booyah jangan banyak bergerak dan berada dalam posisi jongkok ketika bergerak. Sekalipun sedang tidak dalam pantauan musuh, Sobat Booyah akan terbiasa bermain dengan hati-hati saat ngedok.

Jangan Gonta-ganti Senjata Saat Berdiam Diri

Terkadang pemain ngendok di tempat yang aman dan menghilangkan step dengan bergerak dalam posisi jongkok, namun membuat suara dengan menggonta-ganti senjata yang tentu saja bisa dideteksi oleh musuh.

Hal ini adalah sebuah kesalahan fatal ketika melakukan ngendok. Ketika Sobat Booyah iseng menggonta-ganti senjata dari senjata utama ke sejata kedua atau Melee Weapon, akan ada suara yang ditimbulkan dan suara tersebut bisa terdengar jelas oleh musuh.

Melee Weapon seperti Bat, Pan, dan Katanya memiliki suara khas yang sangat lantang dan jelas. Sehingga ketika Sobat Booyah iseng menggonta-ganti senjata saat ngendok dan ada musuh yang kebetulan lewat di area sekitar, maka otomatis posisi kalian akan terekspos.

Nah, itu dia cara yang ampuh untuk membantu kamu menghilangkan jejak ketika bermain ngendok di Free Fire (FF). Buat Sobat Booyah yang doyan bermain ngendok, apakah kalian punya cara tersendiri untuk menghilangkan jejak?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...