Home Fun Apakah Ngendok di Free Fire (FF) Adalah Sebuah Kesalahan?

Apakah Ngendok di Free Fire (FF) Adalah Sebuah Kesalahan?

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, strategi merupakan salah satu hal terpenting jika ingin mendapatkan Booyah. Tentu saja, dalam menyusun strategi tersebut, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan agar strategi yang dilakukan efektif.

Di kalangan pemain Free Fire Indonesia sendiri, terdapat dua jenis gaya permainan yang populer yaitu ngendok dan barbar. Namun, tak jarang pemain mengatakan ngendok bukanlah strategi dan hanya dilakukan oleh pengecut.

Baca Juga: Fakta Tentang Karakter Skyler Free Fire (FF)

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Purbalingga

Tetapi, sebenarnya apakah ngendok sendiri merupakan kesalahan di Free Fire dan bukan termasuk “strategi” di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID akan membahasanya untuk kalian!

Ngendok Bukanlah Strategi Free Fire (FF)?

Ngendok atau hanya berdiam diri pada suatu tempat yang lama merupakan salah satu cara yang digunakan dalam bermain Free Fire. Tentu saja, ada berbagai kelebih dan kelemahan yang mengiringi gaya permainan ngendok.

Walaupun begitu, bisa dibilang ngendok merupakan strategi yang sah-sah saja untuk dilakukan di Free Fire. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa ngendok bukanlah sebuah kesalahan di Free Fire.

Sebut saja, jika bermain ngendok di ranked Sobat Booyah memiliki jaminan point yang lebih besar. Tetapi, tentu saja jika bermain ngendok terlalu sering nantinya ditakutkan skill bermain Free Fire Sobat Booyah tidak akan meningkat.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian salah satu pemain yang gemar melakukan ngendok di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...