Home Tips 3 Senjata AR di Free Fire Ini Tidak Cocok Digunakan Di Late...

3 Senjata AR di Free Fire Ini Tidak Cocok Digunakan Di Late Game!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai jenis senjata, mulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan sebagainya. Setiap jenisnya memiliki fungsi yang berbeda, salah satunya yaitu Assault Rifle yang berfungsi untuk menembak jarah jauh.

Banyak senjata yang berjenis Assault Rifle, seperti Famas, AK47, M4A1, SVD, dan lain-lain. Dari berbagai senjata berjenis Assault Rifle ada tiga senjata yang tidak cocok digunakan untuk berperang di late game atau zona-zona terakhir.

Baca Juga: 5 Senjata Free Fire yang Hanya Ada di Airdrop, Peta Harta, dan Bounty Token

Baca Juga: Perilaku Toxic yang Harus Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Penasaran apa saja daftarnya? Berikut adalah daftarnya!

M4A1

Sumber: Booyahcoid

M4A1 adalah senjata Assault Rifle yang memiliki damage serta rate of fire yang stabil. Alasan M4A1 tidak cocok digunakan di late game adalah karena damage dan rate of fire yang biasa saja, membuat M4A1 tidak cocok di late game dimana late game peperangan semakin ketat, yang cepat menembak dialah yang menang.

M60

Sumber: Booyahcoid

Walaupun memiliki skinskin yang menarik dan overpower, M60 hanya cocok di awal hingga pertengahan permainan. Alasan tidak cocok di late game karena M60 memiliki tidak memiliki rate of fire yang tinggi, membuat M60 seperti ada jeda di setiap tembakannya.

Namun jika Sobat Booyah terpaksa memakai M60 di late game, Sobat Booyah harus memakai attachment gold M60 untuk memperkuat M60.

M249

Sumber: Booyahcoid

M249 dikenal dengan senjata yang memiliki peluru yang banyak dalam satu reload. Tidak cocok di late game karena memiliki damage yang kuat namun memiliki rate of fire yang biasa-biasa saja.

Sobat Booyah yang memakai senjata M249 sepertinya harus lebih dulu menembak untuk memenangkan permainan. Karena jika M249 kalah lebih dulu dan cepat menembak, rate of fire M249 tidak akan membantu Sobat Booyah.


Nah, itu tadi merupakan tiga senjata AR yang kurang cocok untuk dimainkan dan dibawa hingga ke zona yang kecil. Kalau menurut Sobat Booyah, senjata apakah yang tepat?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...