Home Esports FFML Season III AURA.Deadly Beberkan Fokus AURA Esports Jelang Final Matchday FFML Season III Divisi...

AURA.Deadly Beberkan Fokus AURA Esports Jelang Final Matchday FFML Season III Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, gelaran Free Fire Master League (FFML) Season III Regular Season untuk Divisi 1 dan 2 akan berakhir minggu ini. Setelah melewati 6 minggu yang ketat, akan terpilih tim terbaik untuk melaju ke babak berikutnya.

Di antara banyaknya tim yang berpartisipasi pada FFML Season III terutama Divisi 1, terdapat nama tim AURA Esports yang tentunya Sobat Booyah sudah tidak asing lagi dengan sederet pemainnya.

Baca Juga: Event Festival Diskon Hadir di FF dengan Sederet Hadiah Menarik!

Baca Juga: Karakter Ini Cocok Untuk Lawan Musuh di Atas Atap Factory FF!

Beberapa waktu yang lalu, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbicara dengan salah satu punggawa dari AURA Esports yaitu AURA.Deadly tentang bagaimana fokus mereka di sisa 2 pertandingan karena mereka tergabung dalam POT C.

Kembali tampil di FFML Season III, Deadly mengatakan salah satu perbedaan yang cukup terasa yang ia rasakan dibandingkan FFML musim sebelumnya terletak pada sistem point dan gameplay yang dirasanya lebih seru, sehingga ia merasa jago saja tidak cukup untuk bisa bersaing di Divisi 1 ini.

Berbicara tentang AURA Esports yang hanya memiliki peluang kecil untuk mendapatkan Golden Ticket menuju Grand Finals FFIM 2021 Spring, AURA.Deadly pun berkata mereka tetap bermain objektif demi mempersiapkan Playoff seandainya memang tidak lolos.

“Lebih ke objektif kak (gaya permainan), soalnya kalaupun nggak lolos kita udah siap lewat jalur Playoff,” terang Deadly singkat.

Untuk persiapan Playoff FFML Season III Divisi 1 sendiri, AURA.Deadly tidak menyangkal bahwa chemistry menjadi salah satu fokus dari AURA Esports. “Ya intinya kita bakal nyiapin buat playoff aja, nyari chemistry lagi soalnya di tim masih belum mengerti satu sama lain. Ya semoga bisa lancar lewat jalur Playoff.”

Tak lupa, AURA.Deadly juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya untuk tetap mendukung AURA Esports tanpa harus menjatuhkan tim lain. “Gua janji gua dan tim bakal berusaha terus buat kasih hasil terbaik di matchday yang tersisa dan di Playoff nanti. Mohon doanya aja ya AURAFAMS.”


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...