Home Esports FFML Season IV AURA Ignite Kembali Mengamuk di Day 10 FFML Season IV Divisi 1!

AURA Ignite Kembali Mengamuk di Day 10 FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Pekan kelima FFML Season IV Divisi 1 akhrinya telah usai kemarin! Di Day 10 FFML Season IV Divisi 1, tim-tim dari POT A dan B saling berseteru demi mendapatkan point penuh dan tentu saja, meraih gelar juara.

Menjadi pertandingan ketujuh, ini artinya mereka tersisa 2 match saja yang wajib dimanfaatkan secara maksimal. Walaupun begitu, bbeberapa kejutan masih berlanjut menuju sisa pertandingan FFML Season IV Divisi 1.

Baca Juga: Jenggot BNL Old Man’s Mask FF Hadir di Event Collection Party Free Fire!

Baca Juga: Pemula di Free Fire? 4 Senjata FF Ini Mudah untuk Digunakan!

Sebut saja AURA Ignite yang semakin panas. Terbilang under perform di laga-laga awal, kali AURA Ignite mulai mengganas yang mana pada Day 10 FFML Season IV Divisi 1 mereka mampu mengemas 2 Booyah.

  • Match 1 (Bermuda): Red Bull Rebellion
  • Match 2 (Kalahari): AURA Ignite
  • Match 3 (Purgatory): Rimo Arjuna
  • Match 4 (Bermuda): NXL Ligagame
  • Match 5 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 6 (Purgatory) : AURA Ignite

2 Booyah berada di genggaman ditambah dengan 35 kill lebih dari cukup untuk mengantar AURA Ignite sebagai raja Day 10 FFML Season IV Divisi 1 dengan total perolehan point sebesar 75 point.

Walaupun mendapatkan 20 point, baik POT A dan POT B sendiri tidak ada perubahan klasemen. Di POT B EVOS Divine masih berada di pucuk walaupun memang saat ini point mereka dengan ONIC Olympus hanya berjarak 1 point saja.

Sementara itu, FFML Season IV Divisi 1 akan memasuki penghujung acara yang mana akan terjawab sudah siapakah tim-tim terbaik di setiap POT yang bakal menjadi juara! Kalau Sobat Booyah sendiri, siapa prediksi kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...