Home Game Update Event Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Bundle baru yang bisa ditukarkan pakai Magic Cube!

Mulai tanggal 22 Maret 2021 besok, Bundle Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube Exchange di Shop lho!

Baca Juga: Tips Kumpulkan Green dan Blue Specimen Token di Event Serangan Raksasa (FF)!

Baca Juga: Alasan Kenapa ParaFAL Egg Hunter FF Menarik Untuk Dimiliki!

Seperti apa tampilan Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton di Free Fire? Berikut adalah tampilan dan sederet informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan secara langsung!

Tampilan Bundle Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton FF

Bundle Avenge Full-Leather merupakan bundle yang dulunya tersedia pada Diamond Royale. Pada bundle ini, Sobat Booyah akan mendapatkan tampilan bundle yang kece dengan tema baju yang didominasi warna gelap.

Sementara itu, seperti namanya bundle Toxic Lime Phyton didominasi dengan warna hijau. Bundle yang ditujukan untuk karakter laki-laki ini sekarang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Mgaic Cube Exchange.

Cara Mendapatkan Bundle Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Suka dengan Bundle Avenge Full-Leather dan Toxic-Lime Phyton ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...