Home Highlight Banned Baru untuk Mod Skin Free Fire (FF), Ini yang Harus Kamu...

Banned Baru untuk Mod Skin Free Fire (FF), Ini yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Baru0baru ini, Free Fire (FF) mengeluarkan sebuah pembaruan untuk game-nya. Hal ini masihs ehubungan adanya program ilegal yang mana Sobat Booyah menggunakan Mod Skin di FF saat ini akan mendapatkan banned!

Walaupun tidak permanen, Sobat Booyah yang ketahuan menggunakan Mod Skin nantinya akan mendapatkan banned selama 3 hari. Tentu hukuman tersebut akan menyebalkan terlebih lagi jika nantinya Sobat Booyah kelewatan sebuah event.

Baca Juga: Cosplay Dua Bundle Spa Ini Gak Kalah Keren dari yang di In-game Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi Karakter untuk Push Ranked di Season 21 Free Fire (FF)!

Nah, untuk membahas seputar Mod Skin lebih dalam berikut Berita Booyah sajika berbagai informasi mengenai Mod Skin Free Fire (FF) untuk Sobat Booyah!

Apa Itu Mod Skin Free Fire (FF)?

Salah satu contoh Mod Skin, TIDAK UNTUK DITIRU!

Mod Skin di Free Fire (FF) umumnya berbentuk berupa aplikasi ataupun file yang nantinya akan memodifikasi tampilan asli Free Fire ke dalam gambar yang telah dirancang di dalam aplikasi atau file tersebut.

Sebagai contoh, jika Sobat Booyah ingin menggunakan Zombified Samurai tetapi tidak memilikinya, biasanya pemain akan menggunakan Mod Skin. Walaupun begitu, bundle/gun skin yang mendapatkan Mod Skin hanya bisa dilihat pemain itu sendiri, pemain lain akan melihatnya seperti aslinya.

Apa Saja yang Termasuk Mod Skin Free Fire (FF)?

Sebenarnya, bisa dibilang ada berbagai banyak jenis Mod Skin yang terdapat di Free Fire. Namun, secara umum dan kebanyakan yang digunakan pemain adalah Mod Skin untuk berikut:

  • Bundle
  • Gun Skin
  • Latar belakang
  • Emote
  • Suara

Jika Sobat Booyah melakukan perubahan pada berbagai hal di atas, siap-siap untuk mendapatkan banned dan tidak bisa bermain Free Fire selama 3 hari!

Ancaman Lain di Balik Pengunaan Mod Skin

Tidak hanya bisa mendapatkan banned, pengunaan Mod Skin terlebih lagi dari sumber yang tidak jelas tentu saja akan berbahaya bagi akun Sobat Booyah. Bukan tidak mungkin, akun Sobat Booyah akan terambil data pentingnya karena keinginan sesaat untuk mencoba suatu bundle.

Maka dari itu, Berita Booyah sendiri menyarankan bagi Sobat Booyah untuk tidak menggunakan Mod Skin di Free Fire (FF) karena tentu saja sangat berisiko!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...