Home Game Update Battle Royale Season 29, Dapatkan Hadiah M500 Exclusive Joseph!

Battle Royale Season 29, Dapatkan Hadiah M500 Exclusive Joseph!

Hi Sobat Booyah!

Battle Royale merupakan Mode yang paling banyak dimainkan di Free Fire. Dalam mode Battle Royale Sobat Booyah diharuskan untuk keluar sebagai yang terbaik dengan bertahan menjadi yang terakhir.

Untuk Ranked sendiri, dalam Battle Royale menjadi pembuktian bagaimana skill Sobat Booyah dalam bermain. Dan tidak menunggu waktu lama lagi, Battle Royale Ranked Free Fire bakal mendapatkan reset.

Baca Juga: Ini Keuntungan Menarik Jika Gabung ke Guild Ternama di Free Fire (FF)!

Baca Juga: EVOS Luna Masih Terlalu Kuat di Match Day 6 FFML Ladies Series!

Berbicara tentang reset Rank, hal ini memang kerap kali dilakukan oleh Free Fire yang tentu saja bertujuan untuk mengawali Season yang baru dan tentu saja, ketika terkena reset pemain akan dikurangi Rank-nya.

Sebentar lagi, Battle Royale Ranked Free Fire bakal memasuki Season 29. Lebih detailnya, Battle Royale Ranked Season 29 di Free Fire (FF) bakal dimulai pada tanggal 12 Agustus 2022!

Dimulai Season baru pada Battle Royale Ranked tentu akan membawa hal baru. Salah satuny adalah hadiah baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya ketika telah mencapai Rank tertentu.

Hadiah tersebut adalah sebuah Gun Skin eksklusif. Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin bernama M500: Exclusive Joseph yang sesuai dengan namanya, Gun Skin ini memiliki gambar Joseph.

Untuk bisa mendapatkan M500: Exclusive Joseph Sobat Booyah minimal harus mencapai Rank Gold di Battle Royale Ranked Season 29 yang akan otomatis bisa diklaim setelah Rank yang dibutuhkan telah diraih.

Dengan segera berakhirnya Ranked untuk Battle Royale, jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan untuk melakukan Push Rank dan mencapai Rank yang Sobat Booyah incar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...