Home Esports Bawa Puasa Kamu Lebih Seru, Turnamen Free Fire Ramadhan Series Hadir!

Bawa Puasa Kamu Lebih Seru, Turnamen Free Fire Ramadhan Series Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, tidak pernah kehabisn turnamen dalam setiap waktunya. Yang paling dekat adalah, turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring telah usai dihelat beberapa waktu yang lalu.

Walaupun begitu, Sobat Booyah yang sudah tidak sabar dengan hadirnya turnamen resmi Free Fire tidak perlu menunggu waktu yang lama. Pasalnya, akan ada sebuah turnamen baru yang akan kembali hadir.

Baca Juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Skyler di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Token Box 3 Token Evo Gun Jadi Hadiah Baru di Elite Pass Bloodwing City FF!

Turnamen tersebut adalah Free Fire Ramadhan Series! Yap, sesuai namanya turnamen ini bakal menemani Sobat Booyah di bulan Ramadhan. Free Fire Ramadhan Series ini nantinya akan menjadi salah satu hal yang bisa menjadi teman Sobat Booyah ketika berpuasa.

Free Fire Ramadhan Series ini nantinya akan terbagi ke dalam 2 kategori turnamen berbeda, yaitu Free Fire Ketupat Battle yang bisa diikuti oleh khalayak umum dan Free Fire Friendly Match Pro Player yang mempertemukan tim-tim di FFML!

Rencananya, untuk turnamen Free Fire Ketupat Battle akan berlangsung di tanggal 7-25 April. Sementara untuk Free Fire Friendly Match Pro Player, dijadwalkan dihelat pada 17-18 April 2021.

Tentunya, kehadiran Free Fire Ramadhan Series ini bakal cukup ditunggu-tunggu. Terlebih lagi, Free Fire Ramadhan Series akan menjadi turnamen sebelum berlangsungnya FFWS 2021 Singapura.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sendiri sudah tidak sabar dengan detail turnamen yang ada di Free Fire Ramadhan Series (FFRS)? Tunggu informasi lengkap seputar turnamen ini di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...