Home Fun Beberapa Hal Seputar Guild di Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Sadari!

Beberapa Hal Seputar Guild di Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Sadari!

Hi Sobat Booyah!

Guild dalam game Free Fire diciptakan agar para pemain dapat menjalin relasi dengan banyak pemain untuk membangun solidaritas dan kelompok tertentu guna menjadi motivasi bermain Free Fire.

Kian hari, fitur Guild terus mendapatkan pembaruan yang membuatnya lebih menarik sehingga para pemain dapat menikmati pengalaman yang berbeda dari fitur ini. Saking banyaknya hal menarik dalam fitur Guild, beberapa diantaranya bahkan tak disadari banyak pemain.

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Baca Juga: Siap Jadi META Baru, Sederet Karakter Ini Dapatkan Buff di Update FF Mei 2022!

Mengenai hal tersebut, Berita Booyah telah merangkum setidaknya 4 hal menarik seputar fitur Guild di Free Fire (FF) yang mungkin belum kalian sadari. Yuk langsung saja masuk ke pembahasannya!

Ada Fitur Pengajuan Ketua Sementara

Meski tak dapat dipastikan kapan fitur sederhana ini hadir, namun tampaknya ini menjadi sesuatu yang berbeda dalam fitur Guild. Saat ini, semua member dapat mengajukan diri untuk menjadi ketua sementara.

Ketua sementara berperan menggantikan posisi kapten yang sudah vakum dalam kurun waktu satu bulan. Nantinya pengajuan dapat diterima kapten atau officer Guild yang membuat pemain yang mengajukan otomatis memegang jabatan ketua guild.

Progress Guild Goodies Memerlukan Kontribusi Seluruh Member Guild

Guild Goodies merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pemain mendapatkan beragam hadiah menarik dari Guild. Fitur ini menawarkan banyak hadiah mulai dari Gold, Fragment, sampai skin yang dapat diperoleh ketika poin progress terpenuhi.

Untuk memenuhi poin progress Guild Goodies, dibutuhkan partisipasi semua member Guild karena fitur ini bersifat Teamwork. Apabila tak semua member berpartisipasi memenuhi quest yang ada, Guild Goodies tak akan memberikan hadiah apapun sampai direset kembali.

Top Up Diamond Jadi Alternatif Menambah Glory Guild

Glory Guild tak hanya didapat dari mabar sesama member Guild saja. Top Up Diamond menjadi alternatif yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk meningkatkan Glory Guild. Setiap 10 Diamond yang Sobat Booyah beli, akan menambahkan 1 Glory Guild yang dicatat sebagai Glory personal kalian.

Guild Shop Jadi Redeem Store yang Tak Pernah Alami Perubahan Sejak Pertama Kali Rilis

Tak hanya Luck Royale dan Ranked, Guild juga memiliki Redeem Store sendiri di Shop dengan Guild Token sebagai alat penukaran yang diperoleh dari penyelesaian quest internal Guild.

Tahukah Sobat Booyah bahwa Guild Shop menjadi Redeem Store in-game yang tak pernah alami perubahan sejak pertama kali rilis baik segi sistem dan item. Guild Shop justru menghilangkan beberapa item namun tak menggantinya dengan yang baru.

Adapun item yang dihilangkan adalah Revive Token khusus mode Zombie Uprising dan Character Level Up Card yang mana keduanya memang murni dihapus dari Free Fire. Item yang ada di Guild Shop saat ini merupakan jenis item yang sama dengan sejak pertama kali hadir.

Nah, itulah beberapa hal menarik seputar Guild di Free Fire (FF) yang mungkin belum Sobat Booyah sadari. Kira-kira, mana hal yang menurut Sobat Booyah membuat fitur Guild menjadi lebih menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...