Home Fun Beberapa Item yang Belum Dihadirkan di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Beberapa Item yang Belum Dihadirkan di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 18 telah resmi berakhir. Tentunya Sobat Booyah akan melangkah memasuki Ranked Season 19. Banyak persiapan yang harus dilakukan apabila hendak kembali berpacu menduduki Tier Rank tertinggi di Free Fire

Membahas soal Mode Ranked Free Fire, meski telah memasuki Season ke 19 nyatanya masih banyak item item yang belum dihadirkan di mode Ranked karena alasan tertentu. Padahal, item item tersebut punya kelebihan nya masing masing yang dapat membantu Sobat Booyah untuk Push Rank.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Frost-Draco Colonel di Event Buy 1 Get 2 Free!

Baca Juga: Permainan Konsisten Bawa Boss Knightmare Raih Juara UECS 2020!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan menghadirkan beberapa item yang diharapkan hingga saat ini belum tersedia di mode Ranked Free Fire!

Electric Surfboard

Sumber: BOOYAHCOID

Saat ini Electric Surfboard hanya tersedia di mode Classic. Meski sempat menerima nerf pada update patch terbaru Free Fire, nyatanya Electric Surfboard masih layak digunakan sebagai media perpindahan posisi yang baik dan cepat.

Mudah digunakan serta unggul dalam kecepatan dalam hal Rush Musuh, Upaya Flanking, atau bahkan ketika kabur dari musuh tentunya dapat dimanfaatkan ketika sedang melakukan Push Rank.

Decoy Grenade

Sumber: BOOYAHCOID

Item unik yang satu ini mampu memunculkan patung layaknya karakter yang memegang senjata. Fungsi utama dari Decoy Grenade ialah menjadi media distraksi musuh, karena dapat mengeluarkan suara suara tembakan dan membuat tanda layaknya keberadaan musuh di mini map.

Tentunya jika item ini hadir di mode Ranked Free Fire, dapat diandalkan sebagai bagian dari strategi untuk menghindar dari musuh, mengecoh musuh, atau bahkan memancing kehadiran musuh.

Anti Material Weapon – RSG50

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata yang masuk pada tipe handgun ini mampu mengunci sasaran berupa Vehicle untuk dihancurkan oleh peluru dengan ledakan yang dihasilkan. Untuk saat ini, RSG50 masih hanya tersedia di mode Classic.

Tentunya, jika dihadirkan di mode Ranked Free Fire, senjata ini akan sangat berguna untuk menghentikan musuh yang berupaya lari menggunakan vehicle, atau malahan menghabisi musuh yang hendak rush Sobat Booyah dan tim menggunakan vehicle.

Helmet Lv. 4

Sumber: BOOYAHCOID

Semenjak kehadiran nya di Free Fire, Helmet Lv 4 hanya tersedia di mode Classic saja. Berada 1 tingkat di atas Helmet Lv 3, tentunya membuat helmet ini dapat memberikan proteksi lebih baik dengan bentuk yang lebih keren.

Pengguna Helmet Lv 4 akan merasa lebih terlindungi khususnya di daerah kepala yang dapat menghasilkan Critical Damage melalui Headshot. Tentunya kehadirannya di mode Ranked Free Fire sangat dinantikan sebagai penambahan kekuatan, terlebih lagi tehnik menembak “Perfect Shot” sedang tren akhir akhir ini.


Nah, itu dia 4 Item yang hingga saat ini belum hadir di mode Ranked. Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah yang menurut kalian wajib dihadirkan pada mode Ranked FF terlebih dahulu?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...