Home Tips Berbagai Tips Bertahan Ketika Jadi Lone Survivor di Free Fire (FF)!

Berbagai Tips Bertahan Ketika Jadi Lone Survivor di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Lone Survivor merupakan istilah yang menggambarkan keadaan pemain yang tersisa seorang diri dan selamat dari pertempuran. Sederhana, Lone Survivor merupakan pemain yang ditinggal Solo vs Squad, sebab rekan timnya telah lebih dulu tereliminasi.

Menjadi Lone Survivors memiliki beban yang berat. Selain harus berhati-hati untuk mengamankan poin dan waspada terhadap serangan musuh, pemain yang tersisa juga dibebani untuk menghidupkan kembali rekan tim yang tereliminasi.

Baca Juga: Monster Truck Poker Monarch FF, Bonus Pre-order Elite Pass Season 43!

Baca Juga: GPX Justeen Bertekad Tak Jadi Badut di Finals FFAC Hingga Kekaguman GPX Riza!

Nah, kali ini Berita Booyah memiliki beberapa tips bertahan ketika jadi Lone Survivor di Free Fire. Seperti apa tipsnya? Yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Bergerak Menjauhi Tempat Terakhir Pertarungan

Sumber: beritabooyahid

Sebagai satu-satunya pemain yang berhasil lolos dari serangan musuh, maka bergerak menjauhi area pertempuran secepat mungkin adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk memastikan benar-benar selamat dan menjadi Lone Survivors.

Dalam posisi Lone Survivor, memaksakan diri untuk bertarung saat kondisi tim tak menguntungkan bukanlah cara yang bijak. Sebagai Lone Survivors, Sobat Booyah harus terus bergerak menuju tempat-tempat aman untuk bersembunyi sementara.

Cari Cara Untuk Segera Menghidupkan Teman

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah disinggung diawal, kehadiran Revival Spot dan Revival Card di Vending Machine membuat pola permainan berubah. Pemain yang tereliminasi dapat dihidupkan kembali. Pemain yang tersisa harus berusaha untuk menghidupkan kembali rekan timnya.

Sembari mengamankan diri, Sobat Booyah sebagai Lone Survivor harus berusaha untuk segera menghidupkan teman. Cara teraman adalah dengan menggunakan Revival Card yang dibeli dari Vending Machine. Ketika menjadi pelarian, kalian dapat looting dan mencari token.

Cara lainnya adalah melalui Revival Spot yang cukup beresiko karena dapat memancing kedatangan musuh. Meski demikian, Sobat Booyah dapat mencari Revival Spot di wilaya-wilayah sepi dan menyiapkan Escape Mechanism saat mencoba menghidupkan teman.

Bermain Aman dan Objektif

Sumber: beritabooyahid

Jika kemungkinan untuk menghidupkan teman seperti yang dibahas pada poin sebelumnya tak dapat dilakukan, maka Sobat Booyah yang tersisa seorang diri sebagai Lone Survivor harus bermain dengan aman dan berhati-hati.

Sobat Booyah dapat bermain di pinggiran zona dan menghindari keberadaaan atau pertarungan antar musuh. Selain itu, Sobat Booyah juga dapat bermain objektif dengan mengamankan posisi di zona aman. Hal tersebut dapat membantu mengamankan perolehan poin.

Nah, itu dia sedikit tips bertahan ketika menjadi Lone Survivors saat bermain Free Fire. Apakah Sobat Booyah memiliki tips-tips lain untuk membantu bertahan saat ditinggal Solo vs Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...