Home Fun Ini Kenapa Harus Bermain Ngendok di Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Ini Kenapa Harus Bermain Ngendok di Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Ranked, Sobat Booyah dibebaskan untuk memberikan permainan terbaik sedemikian rupa sesuai dengan gaya permainan yang diinginkan. Keadaan tersebut membuat tak sedikit Sobat Booyah yang masih menerapkan strategi ngendok.

Bermainngendok adalah hal yang lumrah pada game battle royale seperti Free Fire. Meski menuai pro dan kontra berkat kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan, bermain ngendok masih laris manis di kalangan Sobat Booyah.

Baca Juga: Alasan Kenapa Karakter Shirou Cocok Untuk di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rekor Fantastis Warnai Lolosnya XcN Dewa ke Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Bagi Sobat Booyah yang tidak tertarik bermain ngendok karena berbagai alasan, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah harus bermain ngendok terutama di Ranked Season 20 yang baru saja bergulir!

Merupakan Cara Termudah untuk Push Rank

Sumber: BOOYAHCOID

Dapat dikatakan bahwa ngendok adalah cara yang paling mudah untuk Push Rank. Sebab, pemain hanya perlu bermain seaman mungkin dan menghindari pertarungan hingga memasuki late game.

Jika push Rank hanya dengan turun di tempat sepi, looting seadanya, berotasi dengan ekstra hati-hati dan bersembunyi pada tempat-tempat tertentu, namun mendapatkan poin yang cukup baik, makannya ngendok sangat menguntungkan.

Kemungkinan Too Soon Kecil

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah diuraikan di atas, bermain ngendok yang cenderung bersembunyi serta sebisa mungkin menghindari pertarungan tentu akan berdampak pada kemungkinan too soon yang semakin kecil.

Dengan demikian, Sobat Booyah tak akan melewatkan match dengan sia-sia. Sobat Booyah akan bertahan hingga fase late game, yang berarti telah mengumpulkan poin yang cukup hanya melalui torehan Survival Point saja, dan tentu menghindari minus poin rank.

Selain itu, kenapa tak jarang pemain ngendok selamat dari kematian di awal game adalah karena memutuskan turun di tempat yang jarang dikunjungi pemain, sehingga tidak ada musuh yang menganggunya.

Poin Rank Lebih Terjamin

Sumber: BOOYAHCOID

Bermain ngendok juga membantu Sobat Booyah untuk mengamankan poin rank yang maksimal. Hal tersebut dapat terjadi karena hanya dengan bermain ngendok hingga late game, Sobat Booyah telah mendapatkan poin yang baik, ditambah lagi apabila Sobat Booyah berhasil Booyah mendapatkan 1-2 kill.

Dibanding dengan too soon di awal meski berhasil mendapatkan banyak poin kill, jelas bahwa bermain ngendok lebih menjamin perolehan poin rank yang menjadi incaran utama.

Nah, itulah 3 alasan mengapa Sobat Booyah harus bermain ngendok di Ranked Season 20 Free Fire. Apakah Sobat Booyah lmulai memikirkan untuk bermain ngendok ketika hendak push rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...