Home Game Update Bermuda Remastered Akan Hadir Kembali di Free Fire Lewat Mode Ini!

Bermuda Remastered Akan Hadir Kembali di Free Fire Lewat Mode Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bermuda Remastered atau yang juga bisa disebut dengan Bermuda 2.0 merupakan map yang hadir dan menjadi versi upgrade dari map Bermuda yang saat ini Sobat Booyah mainkan.

Memiliki tampilan yang baru dan menawan, kehadiran Bermuda Remastered memanglah menjadi salah satu hal yang cukup disenangi pemain mengingat bisa merasakan pengalaman yang berbeda.

Baca Juga: Inilah Manfaat Melakukan Tembakan Decoy di Free Fire (FF)

Baca Juga: FFWS 2021 Edisi April Bakal Miliki Total Hadiah 2 Juta Dollar!

Steelah sebelumnya map Bermuda Remastered muncul dalam sebuah event dan kemudian harus hilang kembali, nampaknya sebentar lagi Sobat Booyah yang kangen akan kehadiran map ini bisa bernafas lega, pasalnya, Bermuda Remastered akan hadir kembali!

Eitss, ada yang berbeda dari kehadiran map Bermuda 2.0 Free Fire kali ini. Jika sebelumnya map ini hadir dalam mode battle royale, untuk yang akan datang Bermuda 2.0 akan hadir di 3 mode!

Bakal tiba mulai tanggal 27 Februari hingga 7 Maret 2021, SObat Booyah bisa merasakan map Bermuda Remastered dalam mode Team Death match, Clash Squad, dan juga Gun King.

Nantinya, untuk menambah semarak kembalinya Bermuda Remastered, masih dalam balutan event Project Cobra Free Fire akan menghadirkan sebuah misi berikut:

Periode: 27 Februari – 8 Maret 2021

  • Bermain 3 kali Team Deathmatch mode di Bermuda Remastered: 3x Firefighters Loot Crate
  • Bermain 3 kali Clash Squadmode di Bermuda Remastered: 3x Loose Cannon Weapon Loot Crate
  • Bermain 3 kali Gun King mode di Bermuda Remastered: 3x Skull Hunter Weapon Loot Crate

Tentunya, dengan kembalinya kehadiran map Bermuda Remastered dalam waktu yang terbatas ini, Sobat Booyah bisa menggunakannya untuk merasakan kembali bagaimana peningkatan yang dimiliki oleh map ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...