Home Game Update Bermuda Remastered Akan Segera Hadir Permanen di Free Fire (FF)!

Bermuda Remastered Akan Segera Hadir Permanen di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update April akan segera tiba di Free Fire! Tentu kabar ini menjadi kabar menyenangkan bagi Sobat Booyah yang tak sabar menunggu hadirnya berbagai pembaruan yang ada di Free Fire.

Akan hadir di tanggal 14 April 2021, pada Update April ini tidak akan hanya ada fitur baru saja. Melainkan juga bakal hadir sederet buff dan juga nerf terhadap senjata dan juga karakter di Free Fire.

Baca Juga: Cuma Berlaku 10 April, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: H-1 Peak Day Wonderland, Login Gratis 8 Tiket Luck Royale FF!

Selain itu, nampaknya Update April ini juga akan menghadirkan sebuah pembaruan menarik. Penasaran apakah itu? Yuk langsung saja kita bahas!

Bermuda Remastered Permanen

Bermuda Remastered atau yang tak jarang disebut dengan Bermuda 2.0 merupakan map Bermuda dengan segudang perubahan pada map. Menjadikan map ini terasa berbeda dari versi yang sekarang kita mainkan.

Namun, nampaknya pada Update April mendatang Bermuda Remastered akan hadir secara permanen! Setelah sebelumnya hanya hadir dalam waktu terbatas pada event, Sobat Booyah yang rindu akan kehadiran map satu ini bisa bermain dengan puas.

Bermuda Remastered sendiri juga menawarkan 4 tempat baru di Free Fire dengan tema tersendiri dan sangat berbeda dengan versi lama. Apakah Sobat Booyah tidak sabar menunggu kehadiran Bermuda Remastered?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...