Home Highlight Bisa Dapat Hadiah, Ini Tips Menjaga Honor Score Tetap Utuh di Free...

Bisa Dapat Hadiah, Ini Tips Menjaga Honor Score Tetap Utuh di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran fitur Credit System di game Free Fire menjadi jawaban akan banyak hal. Meminimalisir player toxic, mengurangi tindakan AFK yang disengaja, dan menjaga tindak tanduk para pemain menjadi tujuan utama dari Credit System.

Dalam Credit System, terdapat poin utama yang bernama Honor Score. Honor Score merupaakan poin kredit yang dimiliki masing-masing pemain yang sangat dipengaruhi oleh perilaku para pemain dalam permainan.

Baca Juga: Melihat Roster 12 Tim Free Fire Terkuat di Finals FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Dapatkan Backpack Mr. Iguana FF dan Emote Weight of Victory di Bonus Top Up!

Agar Honor Score tak berkurang dan Sobat Booyah tidak kena sanksi, Berita Booyah ingin berbagi tips menjaga Honor Score agar tetap utuh. Penasaran dengan tipsnya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Hindari AFK yang Tidak Diperlukan

AFK menjadi salah satu pelanggaran yang ditindak secara serius dalam Credit System. Semakin sering Sobat Booyah AFK, maka Honor Score kalian akan terus berkurang. Peringatan kecil sampai hukuman tegas berupa Ban bisa saja kalian terima hanya karena AFK.

Apabila tidak urgent dan tak diperlukan, sebaiknya hindari melakukan AFK dengan sengaja. Sobat Booyah harus menyelesaikan semua permainan dan terima hasilnya dengan jantan.

Bijak Menggunakan Voice Chat

Saat ini Free Fire juga memantau perilaku pemain lewat Voice Chat. Kini, pemain dapat dengan mudah melaporkan pelecahan verbal yang dilakukan pemain ketika On Mic. Apabila terbukti, Sobat Booyah bisa terkena hukuman Voice Mute dan Honor Score kalian juga akan berkurang.

Jika tak ingin terkena report, maka bijaklah dalam bertutur kata. Fitur On Mic yang disediakan dalam game Free Fire sejatinya diciptakan untuk mempermudah komunikasi dan membuat permainan lebih seru, bukan untuk menghujat dan mencaci maki sesama pemain.

Bermain Normal Agar Tidak Kena Report

Honor Score dalam Credit System juga dapat berkurang akibat report yang dilayangkan teman atau lawan kepada Sobat Booyah. Saat ini tak ada lagi istilah asal report, karena Free Fire telah memiliki sistem khusus untuk mendeteksi dan memverifikasi setiap laporan.

Apabila report yang diterima sesuai dengan perilaku Sobat Booyah ketika berada dalam game, maka siap-siap untuk terkena pengurangan Honor Score yang besar atau bahkan langsung dihukum berupa Banned. Sederhana saja, bermainlah dengan benar dan normal agar rekan tim tak merasa dirugikan dan kalian tak kena report.

Itu dia beberapa tips untuk menjaga Honor Score tetap utuh. Apabila Sobat Booyah berhasil menjaga Honor Score tetap utuh selama satu minggu, kalian dapat menerima beberapa hadiah menarik melalui Credit System Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...