Home Game Update Bocoran 2 Bundle Utama Bundle Elite Pass Season 34 FF Maret!

Bocoran 2 Bundle Utama Bundle Elite Pass Season 34 FF Maret!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Elite Pass memanglah menjadi warna yang menarik di Free Fire. Setiap bulannya, Free Fire selalu menghadirkan Elite Pass dengan hadiah yang berbeda dengan yang sudah ada.

Hal tersebut juga berlaku untuk Elite Pass Marte yang akan menjadi Elite Pass Season 34. Pada Elite Pass bulan Maret ini, Free Fire bakal menghadirkan sebuah bundle yang memiliki tema yang mirip dengan film Alice in Wonderland.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Golden Clown FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Menerima Hasil Buruk Ketika Mabar FF? Jangan Lakukan 4 Hal Ini!

Dikabarkan bakal memiliki nama Willful Wonders, Sobat Booyah penasaran dengan tampilan bundle utama dari Elite Pass Season 34 bulan Maret ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki tampilannya!

Bundle Cowok

Bundle cowok dari Elite Pass Season 34 bulan Maret ini memiliki sebuah ciri khas yang cukup unik yang mana adanya atribut kartu poker seperti yang berada di topi. Selain itu, masker dari bundle ini juga terlihat ikonik.

Bundle Cewek

Sementara itu, untuk bundle cewek darui Elite Pass Season 34 bulan Maret ini terlihat lebih dominan putih yang mana cukup berbeda dari bundle cowok yang dominan hitam. Selain itu, pada bundle ini juga terdapat sebuah topi kelinci mungil yang juga dipercantik dengan mask berbentuk hati merah.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana bundle dari Elite Pass Season 34 Free Fire ini, apakah kalian ingin memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...