Home Game Update Bocoran Backpack Genos dari Event Kolaborasi Free Fire x One Punch Man!

Bocoran Backpack Genos dari Event Kolaborasi Free Fire x One Punch Man!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah beredar secara resmi, Free Fire akan melakukan kolaborasi global dengan anime terkenal One Punch Man di bulan Januari 2021 ini.

Kolaborasi keren ini menghadirkan berbagai macam bundle, gun skin, dan skin item lainnya. Walaupun belum kolaborasi dengan One Punch Man belum dimulai karena sedang berlangsung event Awal yang Baru, sudah banyak bocoran skin yang akan hadir di kolaborasi One Punch Man.

Baca Juga: Bocoran Skin Backpack One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Melihat Sederet Bocoran Skin Free Fire x One Punch Man (OPM)!

Salah satunya yaitu bocoran hadirnya backpack Genos. Bagaimana tampilannya? Yuk simak di bawah ini!

Backpack Genos – Level 1

Backpack Genos menghadirkan 3 tampilan yang berbeda namun mirip di tiga level tas. Level pertama memiliki tampilan seperti lingkaran dengan paduan warna abu-abu, kuning dan merah.

Backpack Genos – Level 2

Sementara itu, berlanjut di level 2 backpack Genos ini memiliki tampilan baru dengan adanya sayap di kedua sisi tas dengan warna abu-abu yang merupakan ciri khas warna dari seorang Genos.

Backpack Genos – Level 3

Di level 3, menunjukkan kerennya teknologi yang digunakan Genos pada bagian tangan. Motif tampilan kedua sisi tas mirip seperti tangan robot Genos saat berperang. Dengan paduan warna hitam, abu-abu, dan kuning membuat tas ini sangat keren dan canggih.

Seperti yang tertera di judul, skin backpack ini masih bersifat bocoran dan belum resmi. Kemungkinan perubahan tampilan skin sangat memungkinkan nantinya.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan backpack Genos ini di setiap levelnya? Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya nanti?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...