Home Game Update Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mendekati bulan Maret 2021, artinya kolaborasi global Free Fire dengan anime Jepang yaitu Attack on Titan akan segera dimulai.

Banyak bocoran bundle dan gun skin yang akan hadir meriahkan kolaborasi seputar Free Fire x Attack on Titan, mulai dari bundle Levi Ackerman, Mikasa Ackerman, dan tidak ketinggalan gun skin M1014 Attack on Titan.

Baca Juga: Rekomendasi Senjata Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hati-hati! Kalahkan Shirou dengan Karakter Ini!

Sebelumnya, M1014 hanya diisukan penampilan kerennya saja, tidak dengan statistik spesialnya. Nah, pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan bahas bocoran statistik M1014 Attack on Titan yang sudah beredar di komunitas Free Fire!

Statistik M1014 Attack on Titan

M1014 Attack on Titan memiliki tampilan yang terinspirasi dari Colossal Titan, yang merupakan Titan terbesar di anime Attack on Titan.

Dengan balutan daging dan tulang serta uap panas yang dikeluarkan M1014 Attack on Titan, buat gun skin spesial ini memiliki nilai tambahan di mata pemain.

Banyak beredar bocoran statistik M1014 Attack on Titan di kalangan pemain Free Fire dalam negeri atau luar negeri. Nah, langsung saja berikut bocoran statistik dari M1014 Attack on Titan!

  • Armor Penetration(+)
  • Damage(++)
  • Reload Speed(–)

Sepertinya, kekuatan M1014 Attack on Titan akan cenderung menonjolkan kekuatan untuk membunuh musuh, bukan kecepatan maupun ketepatan.

Perlu Sobat Booyah ketahui, bahwa statistik di atas hanya sekedar bocoran atau rumor saja! Tidak menutup kemungkinan bahwa statistik yang dimiliki M1014 Attack on Titan akan berbeda saat hadir nanti dengan yang di atas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...