Home Game Update Bocoran Tampilan Skin Motor Bertema Cobra Free Fire (FF)!

Bocoran Tampilan Skin Motor Bertema Cobra Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah kehadiran sebuah event menarik bertajuk Project Cobra. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hadiah dari misi yang ada termasuk di Special Interface.

Tidak hanya hadir dalam bentuk event, Project Cobra sendiri juga dirumorkan akan hadir dalam bentuk berbagai skin salah satunya yang paling ramai adalah Legendary Bundle yang mana dalam satu bundle akan memiliki 4 warna.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Item War Chest Free Fire (FF)

Baca Juga: Beberapa Resiko Dari Strategi Secure Safe Zone Free Fire (FF)!

Tetapi tidak hanya itu saja, ternyata ada sebuah skin Vehicle menarik yang juga memiliki tema Cobra yaitu skin Motor yang memiliki tampilan sangat menarik! Penasaran seperti apa? Berikut BOOYAHCOID memiliki bocoran tampilannya!

Skin Motor Cobra Free Fire (FF)

Skin Motor bertema Cobra ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Selain memiliki tampilan yang berbeda dengan tampilan motor jika tanpa menggunakan skin, skin Motor ini dibalut dengan warna ban yang cukup futuristik.

Terlebih dengan dipadukan warna hitam, membuat tampilan skin ini tampak lebih keren. Walaupun begitu, perlu diingat artikel ini masih bersifat bocoran dan belum ada informasi lanjut kapan skin Motor ini akan keluar di Free Fire Indonesia.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah skin ini bakal menjadi skin Motor terkeren di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...