Home Game Update Event Bundle Flaring Bionica FF Jadi Bundle Terbaru di Diamond Royale Free Fire!

Bundle Flaring Bionica FF Jadi Bundle Terbaru di Diamond Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Diamond Royale merupakan salah satu Luck Royale yang bisa dibilang telah lama hadir ke Free Fire. Dalam Diamond Royale, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah di dalamnya.

Saat ini, Diamond Royale dikenal selalu menawarkan Bundle-bundle baru di Free Fire. Seperti pada Diamond Royale FF terbaru yang akan datang yang membawa sebuah Bundle bernama Bundle Flaring Bionica.

Baca Juga:

Baca Juga:

Tentunya, Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana penampilan dan juga kapan Bundle Flaring Bionica FF ini akan datang ke Diamond Royale terbaru. Sobat Booyah bisa simak artikel ini!

Bundle Flaring Bionica FF di Diamond Royale Free Fire

Bagi Sobat Booyah yang sering menggunakan karakter perempuan di Free Fire, tentu Bundle Diamond Royale terbaru ini akan menjadi kabar baik karena Bundle Flaring Bionica adalah Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek.

Bundle ini memiliki warna yang dominan putih serta adanya sedikit efek di dalamnya. Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Flaring Bionica FF dalam Diamond Royale mulai tanggal 24 Juni 2022.

Dalam melakukan Spin, Sobat Booyah memerlukan Diamond ataupun Diamond Royale Voucher. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dalam Diamond Royale sendiri adalah hadiah yang bisa didapatkan.

Tak hanya Bundle Flaring Bionica FF sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Magic Cube yang bisa dibilang sebagai item yang cukup langka untuk didapatkan.

Tak hanya mendapatkan secara langsung, nantinya akan ada Token khusus yang berguna bagi Sobat Booyah untuk menukarkannya dengan Bundle ataupun bagian dari Bundle Flaring Bionica.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Flaring Bionica FF yang akan menjadi Bundle Diamond Royale terbaru di Free Fire? Jangan sampai kelewatan untuk mengoleksinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...