Home Highlight 4 Tips Dapatkan Bundle Incubator Free Fire dengan Modal Minim!

4 Tips Dapatkan Bundle Incubator Free Fire dengan Modal Minim!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, terdapat berbagai bundle-bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan mendapatkannya melalui event Incubator.

Incubator tergabung ke dalam Luck Royale Free Fire. Pada Incubator Sobat Booyah akan dihadapkan dengan berbagai bundle yang tersedia dan bisa didapatkan dengan menukarkan Evolution Stone dan Blueprint dalam jumlah tertentu.

Baca Juga: 3 Senjata Free Fire Ampuh Ini Bisa Digunakan Jarak Jauh dan Dekat

Baca Juga: Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Tentu saja, karena harga Luck Royale yang bisa dibilang tidak murah, banyak pemain yang enggan mendapatkan bundle pada Incubator. Walaupun begitu, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai bundle Incubator dengan harga yang lebih murah dengan cara berikut!

1. Kumpulkan Incubator Voucher di Harga Diskon

Di dalam Free Fire, banyak sekali event yang membuat Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Incubator Voucher dengan harga yang lebih murah dan tentu bakal membuat hemat.

Sebut saja, Adanya Mystery Shop ataupun Supermarket. Kedua event ini bisanya mencatutkan diskon pada Incubator Voucher yang bisa didapatkan dengan jumlah yang cukup banyak.

3. Manfaatkan Buff Luck Royale

Tidak hanya bisa memanfaatkan berbagai event yang menghadirkan diskon pada Incubator Voucher, di berbagai event pada saat memasuki Peak Day biasanya disediakan disediakan diskon dan juga Buff Luck Royale.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, tentu saja Sobat Booyah bakal semakin mudah untuk mendapatkan Blueprint dan Evolution Stone berkat 100% buff yang biasanya selalu ada.

3. Nantikan Diskon First Spin Harian

Jika Sobat Booyah menghendaki untuk melakukan spin Incubator menggunakan Diamond. Tunggulah hingga setidaknya terdapat ada diskon first spin yang biasanya ada pada hari-hari terakhir dari Incubator tersebut.

Dengan melakukan first spin setiap hari selama event, tentu saja hal ini akan memberikan Sobat Booyah pengeluaran yang lebih kecil.

4. Jangan Sia-siakan Event Top Up Bonus Blueprint

Terakhir, tidak jarang Free Fire menghadirkan event Top Up bonus Blueprint. Kesempatan inilah yang tentunya harus Sobat Booyah manfaatkan sebaik-baiknya jika ingin mendapatkan bundle di Incubator.

Dengan memiliki 1 Blueprint secara gratis, ini tentu saja bakal menghemat Sobat Booyah dalam melakukan spin yang sama-sama akan mendapatkan 1 Blueprint nantinya.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan berbagai bundle menarik di Incubator tanpa harus merogoh Diamond yang besar?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...